Home >> Celoteh >> Karakteristik Seorang Wanita

Karakteristik Seorang Wanita

Wanita adalah mahluk yang mudah sekali menangis. Banyak hal nya, perempuan menangis itu bisa jadi karna bahagia,sedih,marah,takut,dan sebagainya. Banyak yang menganggap jika perempuan menangis itu adalah perempuan yang lemah,cengeng,penakut.Perempuan menangis bukan karna mereka lemah, melainkan perempuan itu tidak bisa mempertahankan bendungan air mata nya yang ia pendam. Ketahuilah, semakin memendam air mata maka akan semakin terasa sakit menjatuhkan air mata itu.
Perempuan menangis bukan karna cengeng, melainkan perempuan itu hanya bisa megeluarkan senjata terakhir nya. Lebih baik perempuan hanya memiliki senjata air mata dari pada banyak senjata tajam yang dapat merusak kehidupan nya.
Perempuan menangis bukan karna penakut, melainkan perempuan itu sedang mencoba memberanikan diri nya untuk mengeluarkan kesakittan yang ada di hati nya. Karna perempuan tau, kesakittan itu harus segera di hilangkan.
Perempuan dapat lebih cepat menangis dari pada laki-laki. Teringat kenangan di masa silam baik itu menyenangkan ataupun menyedihkan tentunya pernah di alami setiap orang. Dalam mengenang peristiwa perempuan bisa saja menangis bahkan bisa juga tertawa.

Perempuan juga punya banyak rahasia. Contoh nya dari seorang ibu yang mendiamkan anak nya yang bandel, itu akan membuat anak nya kapok. Perempuan sering merasakan jatuh,putus asa,merasakan begitu perih nya luka yang ia rasakan. Perempuan pintar menutupi kelemahan nya. Perempuan diam itu sebenarnya penuh banyak kekuatan. Diam tanpa kata, diam menahan air mata, mungkin menurut nya itu akan lebih baik.
Tetapi terkadang ada perempuan yang menutupi kesedihan nya, menutupi dengan hal-hal yang mereka anggap bisa melunturkan kesedihan nya(walaupun semua itu sulit) contohnya memasak, berbisnis, dan lain-lain.
Kehebatan perempuan tercermin dari kelembutannya, apalagi kepada anak-anak nya, kekuatannya akan terlihat dari tangisannya.

Perempuan cantik? Sebetulnya kata cantik identik dengan sesuatu hal yang indah dan sesuatu yang hal nya bagus. Ada juga seorang perempuan yang sekarang di katakan cantik, tapi besok? Lusa? Dan seterusnya dia dikatakan tak menarik, alias biasa-biasa saja.
Banyak perempuan yang membanggakan dirinya karna cantik, sampai-sampai kecantikkannya itu di pertaruhkan hingga rela berkorban demi apapun untuk kecantikkannya.
Beda dengan perempuan yang anggun. Anggun dalam pemahaman adalah sesuatu yang enak dipandang, yang santun, dapat menyejukkan hati dan lebih terlihat memiliki kualitas diri. Anggun itu pada dasar nya perempuan yang di nilai lebih dari sikap dan kepribadiannya. Dan banyak orang yang mengatakan perempuan anggun itu karna diatas lebih dari cantik, tetapi banyak orang yang cantik, tapi sedikit yang anggun. Namun banyak laki-laki yang mencintai dan menghormati perempuan yang anggun, karna baginya itulah salah satu ciri khas kualitas dari seorang perempuan

Perempuan tangguh, ada yang berpendapat perempuan tangguh adalah perempuan yang tidak mudah menangis, tidak cengeng, dan tidak melow. Tetapi ada juga yang berpendapat, perempuan tangguh itu adalah permpuan yang kuat dan tegar dalam menghadapi cobaan yang di hidup nya.
Ada wanita tangguh yang menyadari, kesalahan dalam hidupnya bisa mendatangkan kebaikkan dan akan bermanfaat. Biasanya wanita tangguh percaya bahwa DIA yang maha kuasa akan selalu menopang waktu ia lemah ataupun jatuh. Karna perempuan tangguh memiliki iman yang kuat, maka ia akan selalu percaya bahwa sepanjang perjalanan hidupnya akan terus semakin kuat.
Sekian cerita dari saya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply