Home >> Gaya Hidup >> Berselimutkan Gaun Putih, Chelsea Makin Cantik di Hari Pernikahanya
glen alinski dan chelsea olivia resmi menikah

Berselimutkan Gaun Putih, Chelsea Makin Cantik di Hari Pernikahanya

1 Oktober 2015 menjadi hari yang special bagi Chelsea Olivia. Salah satu anggota BBB ini memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Bersama dengan sang kekasih, Glen Alinsky, yang telah lama dipacarinya, cinta mereka akhirnya secara resmi diikat dalam ikrar resmi janji pernikahan.

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glen Alinski dilangsungkan di Gereja Katedral Jakarta pada pukul 11.00 WIB. Dibalut dengan gaun putih, Chelsea terlihat semakin cantik di hari pernikahanya. Didampingi oleh sang ayah tercinta, Yakub Wijaya, Chelsea berjalan menuju altar pemberkatan. Sementara Glen Alinski yang sudah berada di dalam gereja siap menyambut kedatangan Chelsea. Dengan mengenakan setelan jas berwarna putih, penampilan Glen tampak kompak dengan Chelsea.

Yakub kemudian menyerahkan sang putri kepada Glen yang sudah berdiri di depan altar. Begitu kedua mempelai bertemu, prosesi pernikahan pun dilanjutkan dengna pembukaan dan nyanyian pujian.

Setelah liturgy sabda Allah yang dibacakan oleh artis Sandra Dewi selesai dibaca, prosesi kemudian menuju ke pengucapan janji setia. Di depan Romo Agam, Glenn dan Chelsea bersama – sama mengucapkan janji setia.

“Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part,” janji setia Glenn kepada Chelsea.

“Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” jawab Chelsea atas janji setia yang diucapkan oleh Glenn.

Setelah janji setia Glenn dan Chelsea selesai diucapkan, Romo Agam membimbing kedua mempelai menuju prosesi penyematan cincin di jari masing – masing pasangan. Prosesi terakhir yang paling dinanti oleh banyak orang yakni ketika sang mempelai pria membuka kain penutup dan kemudian mencium mempelai wanita pun tiba. Glenn pun membuka kain yang menutupi wajah Chelsea. Dengan pandangan penuh kasih, Glenn lalu mengecup bibir Chelsea sebagai prosesi pelengkap pemberkatan pernikahan keduanya. Tepat pukul 11.50, Glen dan Chelsea resmi menjadi pasangan suami istri.

Rangkaian prosesi pemberkatan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinski pun selesai. Chelsea yang sebelumnya tampak terbata – bata dan beruraian air mata terlihat begitu bahagia dengan status barunya sebagai istri sah dari Glenn Alinski.

Leave a Reply