Home >> Gaya Hidup >> Kesehatan >> Jangan Remehkan Si Kecil Unyu Telur

Jangan Remehkan Si Kecil Unyu Telur

Banyak orang terutama wanita ingin mengeluarkan banyak biaya hanya demi kecantikan. Dan orang berfikir perawatan itu mahal. Eitss.. siapa bilang? Si kecil ini bias mengatasi masalh anda. Seperti yang di ketahui, telur memilik banyak manfaat untuk tubuh kita. Bahkan para binaragawan mengkonsumsi telur hingga 40 butir setiap harinya.

Saat ini saya akan membahas tentang manfaat telur terutama untuk masalah kecantikan. Ada yang memiliki banyak jerawat, wajah berminyak, dan lain – lain. Itu semua bias diatasi hanya dengan Si Kecil Unyu Telur

  1. Menghaluskan Kulit

Sebaiknya gunakan putih telur. Caranya, cukup campurkan putih telur dengan yougurt lalu oleskan pada kulit yang ingin di haluskan

  1. Menghilangkan Jerawat

Caranya, oleskan masker putih telur pada wajah diamkan kurang lebih 20-30 menit. Lalu bilas hingga bersih dengan air hangat. Dikarenakan putih telur memiliki asam amino dan protein yang baik untuk menghilangkan jerawat.

  1. Menghilangkan Minyak di Wajah

Cara menghilangkan minyak di wajah dengan di beri vitamin E vitamin tersebut terdapad pada telur. Caranya ambil putih telur lalu oleskan pada wajah. Bias juga ditambahkan bedak cendana yang bagus untuk menutupi pori – pori kulit yang besar dan mengeluarkan minyak.

  1. Mengencangkan dan Melembabkan Kulit Wajah

Selain membuat pori – pori mengecil, putih telur juga bias di jadikan masker wajah. caranya, campurkan putih telur, alpukat, dan lemon. Lalu usapkan pada wajah, tunggu sampai mongering. Bilas dengan air hangat.

  1. Pelembab Rambut

Tidak perlu menggunakan bahan kimia cukup dengan putih telur rambut bias lembab dan sehat. Caranya, oleskan putih telur pada rambut, tunggu beberapa menit. Lalu bilas dengan sampo agar lebih segar dan tidak bau.

  1. Menghilangkan Ketombe

Putih telur juga bias menghilangkan ketombe pada rambut dan dapat mengurangi Rambut rontok. Caranya, oleskan putih telur pada kulit kepala, tunggu hingga 10-15 menit. Lalu bilas dengan air dingin.

  1. Mengurangi Rambut Rontok

Putih telur memiliki zat besi yang baik untuk kesehatan rambut. Caranya, tambahkan jeruk nipis atau lemon pada putih telur supaya tidak amis. Lalu bilas dengan air dingin. Bias pula bilas dengan shampoo.

  1. Menghilangkan Minyak pada Rambut

Setiap orang tidak senang bila memiliki minyak rambut yang berlebihan. Cara menghilangkannya cukup oleskan putih telur pada rambut, tunggu hingga kering. Bilas dengan shampoo.

  1. Menghilangkan Mata Panda

Mata panda ternyata bias dihilangkan dengan putih telur. Caranya, siapkan masker putih telur, oleskan di bawah mata. Agar mendapat sensasi segar, tambahkan timun diatas olesan mata.

Itu beberapa tips kecantikan. So, Jangan Remehkan Si Putih Telur.

Leave a Reply