Home >> Wisata >> Wisata Uji Nyali di Surabaya.
Wisata Uji Nyali di Surabaya

Wisata Uji Nyali di Surabaya.

Bagi para remaja yang sekarang ini sibuk dengan acara sekolahnya, dan pastinya kalian ingin untuk berekreasi sejenak agar bisa bersenang – senang dengan teman – teman sekolah atau teman tongkrongan kalian. Karena sebagian besar bagi masyarakat perkotaan, hiburan sekaligus rekreasi adalah hal yang sudah menjadi salah satu kebutuhan.

Untuk kalian yang saat ini sedang merencanakan liburan akhir tahun, tidak usah bingung buat mencari lokasi – lokasi atau tempat hiburan buat keluarga atau pun sahabat – sahabat tercinta. Saat ini Surabaya memiliki tempat hiburan sekaligus tempat belanja yaitu Suroboyo Carnival Night Market. Di dasari dengan konsep seperti pasar rakyat yang menarik dan eksotik di malam hari.

Akan ada lebih dari 50 wahana permainan yang siap akan menguji adrenalin buat kalian nantinya. Dan tersedia juga banyak stand – stand market yang bisa melengkapi keseruan liburan kalian. Tempat hiburan yang berlokasi di Surabaya Selatan ini, tepatnya di jalan. Ahmad Yani No. 333 (Bundaran-Waru). Karena tempat wisata yang terletak berdekatan dengan pintu keluar tol Waru – Juanda, dan gerbang keluar selatan kota Surabaya. Menjadikan kalian tidak kesulitan untuk menemukan tempat wisata hiburan ini.

Jam buka wisata ini ialah hari Senin – hari Jum’at mulai pukul 17.00 WIB – 23.00 WIB dan untuk hari Sabtu – hari Minggu mulai pukul 16.00 WIB – 23.00 WIB. Harga untuk tiket masuknya pun bisa dibilang cukup terjangkau buat kalangan anak muda, yaitu kisaran Rp. 20.000,- untuk tiket terusan hari Senin – hari Kamis Rp. 60.000,- untuk tiket terusan hari Jum’at – hari Minggu / High Season / Musim Libur Rp. 80.000,-

Banyak ragam destinasi di Suroboyo Carnival Night Market ini, dari mulai Area Dolanan, Wahana Indoor, Wahana Outdoor, Kuliner, SC Market, Dunia Anak. Termasuk fasilitas yang memuaskan juga di sediakan disini yaitu musholla, toilet, kursi roda, poliklinik, counter refund, penitipan barang. Begitu masuk area, kita langsung di suguhi dengan replika gedung siola, gedung warisan budaya yang berada di sebelah utara ujung jalan tunjungan.

Replika gedung siola ini di namakan galeri suroboyo, sempatkan untuk masuk ke sini, selain gratis kalian bisa melihat perkembangan kota Surabaya dan pernak – pernik khas kota Surabaya. Di dinding lantai 2 itu kalian bisa melihat papan yang bergelantungan dengan berisi tulisan gaya bahasa khas orang Surabaya.

Wahana – wahana ekstrim yang ada di Suroboyo Carnival ini kalian bisa menghabiskan malam penuh keseruan bersama keluarga atau teman terdekat kalian. Wahana disini meliputi Bledek Coaster, Blue Shake / Topan Badai, Ferrish Wheel, Gokart, Gondal – Gandul, Keliling Angkasa, Munyer – Ser,  Omah Mumet, Orbiter, Roda Gila, Tambang Mas Coaster, Uber – Uberan.

Jangan Khawatir, kalau kalian datang dengan sanak saudara kalian yang masih di bawah umur 10 tahun. Di Suroboyo Carnival ini juga menyediakan wahan untuk anak – anak yang disebut Dunia Anak, Area Indoor, maupun Area Dolanan.

Selain wahana yang bisa kalian nikmati, di sini kalian juga menikmati berbagai macam sajian kuliner. Makanan dan minuman yang kalian beli bisa juga membayar dengan menggunakan card. Bukan kartu ATM, akan tetapi kartu yang kalian beli dan mengisi saldo minimal Rp. 50.000,-. Setelah mengisi kartu kalian bisa memilih sesuka hati dan menikmati makanan yang sudah kalian beli dengan menggesekkan card yang sudah kalian isi.

Apabila card yang kalian gunakan untuk membeli makanan atau minuman tadi masih tersisa saldo, maka kalian dapat menukarkan saldo tersebut di counter refound yang terletak di pintu keluar Suroboyo Carnival Night Market. Jadi tidak perlu khawatir ataupun bingung untuk menghabiskan sisa saldo yang kalian isi.

Sebuah tempat wisata di kota metropolitan yang cukup menarik bukan??

Mari kunjungi!

Contact:

Jalan Ahmad yani 333 Surabaya (Bundaran Waru, belakang korem)

031-8483131.

Social Media:

-Facebook: Suroboyo Carnival Night Market

-Twitter: SuroboyoCNM

-Instagram: suroboyocarnival

-Youtube: Suroboyo CNM

-Pin: 5269bacd

Terima Kasih Sudah Menyempatkan Membaca artikel yang Sudah Saya Tulis ini.

Sampai Jumpa, Pada Artikel Saya Berikutnya!!

Leave a Reply