Home >> Celoteh >> Album Terbaru Taylor Swift

Album Terbaru Taylor Swift

Setelah menyelesaikan Red Tour se-Asia yang di akhiri di kota Manila, Taylor Swift merilis album terbarunya sekaligus album ke-limanya pada 27 Oktober 2014. Album itu diberi judul “1989”, sama seperti tanggal kelahirannya Taylor Swift ,yaitu 13 Desember 1989 yang sekarang sudah berumur 26 tahun. Di dalam album tersebut berisi 16 lagu yang dengan berani nya dia keluar dari genre musiknya yang beralur country-pop. Taylor mengambil tema pop-retro tahun 80-an untuk klip ini. Tidak heran Taylor Swift mengajak Max Martin dan Shellback untuk membantunya menyelesaikan album ini. Taylor juga dibantu oleh antonoff dari FUN, Ryan tedder dan banyak produser serta penulis lagu handal.
Single pertama dalam album tersebut berjudul Shake It Off dan langsung melejit di dunia permusikan. Namun sebagian dari masyarakat banyak yang kecewa melihat video klip lagu ini karena agak vulgar, begitu berbeda dari album-album sebelumnya. Lagu ini menceritakan tentang sosok orang yang mengajak semua orang untuk percaya pada dirinya sendiri, jangan terlalu memikirkan perkataan orang lain dan tetaplah menari. Isi ceritanya memang bagus, tapi di video klip ini ada bagian saat dia memakai pakaian minim dan menari bersama para dancer dengan tarian yang menggairahkan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, sekitar 8 ribu pengguna youtube men-dislike lagu ini.
Single keduanya berjudul Blank Space. Pada video klip ini juga dianggap kurang oleh para masyarakat. Disini diceritakan Taylor Swift mempunyai seorang pacar, dan suatu waktu pacarnya itu sedang chattingan dengan perempuan lain, saat itulah Taylor Swift yang sifatnya cemburuan mulai marah dan berubah menjadi perempuan gila. Dia menghancurkan mobil sang pacar. Adegan itulah yang membuat orang-orang kurang suka dengan video ini, mungkin mereka menganggap sifat Taylor di video ini sama seperti sifat aslinya, padahal tidak.
Walaupun begitu, Taylor Swift sudah mendapat beberapa penghargaan karena album ini. Judul-judul dalam video ini antara lain; Shake It Off, Blank Space, Style, Bad Blood, Wildest Dream, Clean, Welcome To Newyork, Out Of The Woods, This Love, I Wish You Would, I Know Places, All You Have To Do Was Stay, How You Get The Girl, New Romantics, You’re In Love, Wonderland. Saat ini Taylor Swift sudah merilis 5 video klip.
Saat ini Taylor Swift sedang mengadakan tour dunia untuk album 1989 dan akan berakhir pada akhir tahun ini di Melbourne, Australia. Dan, Taylor Swift jadi penyanyi pertama yang tiga albumnya terjual hingga SATU JUTA COPY dalam penjualan minggu pertama. Tidak hanya itu, penjualan album 1989 sekaligus jadi album terlaris tahun 2014, mengingat pada tahun ini penjualan album dan single mengalami penurunan drastis,tapi ketika album ini muncul permainan industri musik kembali memanas.
Dengarkanlah lagu-lagu Taylor Swift dan Anda akan sangat terhibur olehnya.

Leave a Reply