Home >> Wisata >> Dinginnya Kota Malang
Dinginnya Kota Malang

Dinginnya Kota Malang

Malang itu sebuah kota yang berada di Jawa Timur, tempatnya tidak jauh dengak Ibu Kota Jawa Timur. Malang itu terkenal dengan kota yang dingin, kota yang bersih, dan sejuk. Malang juga terkenal dengan kota pelajar, karena di sana banyak Universitas yang digunakan belajar oleh mahasiswa-mahasiswa dari kota lain. Kota ini juga terkenal dengan cemilan khasnya yaitu kripik tempe, terkenal juga dengan buah apelnya yang segar. Kota dingin ini juga mempunyai klub bola yang terkenal di Indonesia yaitu Arema. Di sana juga banyak tempat-tempat wisata yang terkenal dan sangat bagus pemandangannya, mulai dari tempat wisata untuk anak-anak, untuk hiking, bahkan hanya untuk cuci mata saja juga ada.
Banyak orang yang mengatakan Malang itu kota yang sangat dingin, dan ternyata kenyataan itu memang benar adanya. Kota ini terkenal dingin karena memang kota ini di kelilingi banyak gunung dan pegunungan, gunung yang masih asri dengan pepohonannya yang rindang. Namun meskipun dingin banyak orang-orang dari daerah lain yang berkunjung ke kota ini, entah untuk berlibur bersama keluarga, berlibur dengan kawan sekelas untuk perpisahan, atau mungkin hanya untuk sekedar jalan-jalan dan membuktikan tentang kenyataan kota malang yang dingin itu.
Namun sekarang suhu dingin di kota Malang sudah mulai berkurang, hanya di daerah-daerah tertentu yang suhu dinginnya itu masih kuat. Terutama di Malang bagian kota di sana suhu dingin mungkin hanya bisa di rasakan ketika pagi hari dan malam hari saja, kalau siang hari suhu di Malang bagian kota akan terasa panas, karena berkurangnya pepohonan dan sudah mulai banyak polusi udara di sana. Berbeda dengan Malang yang wilayahnya ada di desa di sana suhunya tetap sangat dingin entah itu pagi, siang, sore, maupun malam hari, karena di sana masih banyak pepohonan dan masih sangat sedikit polusi udaranya. Di desa ini juga masih terlihat sangat asri karena faktor dari warganya yang tidak senang menebang pohon dan tidak senang membuang sampah di sembarang tempat, dan juga warganya yang masih senang untuk kerja bakti setiap seminggu sekali.
Jadi, ayo kunjungi kota Malang bersama keluarga atau teman Anda.

Leave a Reply