Home >> Lamongan >> Motor Dinas Milik Pegawai Swasta di Lamongan Raib Usai Dicuci
ilustrasi curanmor di lamongan

Motor Dinas Milik Pegawai Swasta di Lamongan Raib Usai Dicuci

Beritalamongan.com – “kejahatan terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku tetapi juga karena ada kesempatan, waspadalah! waspadalah !,” kalimat ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Benar saja, sering kali berbagai macam kejahatan terjadi karena di saat itu ada waktu yang tepat untuk melancarkan aksi. Seperti yang dialami oleh Kastari (55), warga Kelurahan Temenggungan, Lamongan yang kebingungan mencari motornya karena telah raib usai dicuci.

Kejadian bermula saat Kastari mencuci mobil dan motornya. Karena sudah datang waktu shalat maghrib, pegawai swasta itu kemudian masuk ke dalam rumah untuk melaksanakan salat. Motor dan mobil sengaja masih di taruh di halaman rumah sembari menunggu kering.

Kastari menuturkan usai mengeringkan mobil dan motor, dia kemudian merasa haus lalu masuk ke dalam rumah dan mgenambil air minum.

“usai salat, saya kemudian mengeringkan mobil dan motor. Namun karena merasa haus, saya kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengambil air sekalian mengambil rokok,” tutur Kastari.

Rokok sudah diambil, Kastari kemudian duduk – duduk di teras rumah sambil melepas lelah. Namun betapa terkejutnya, motor dinas yang berwarna biru putih dengan nomor polisis S 3118 JP telah raib dari pandanganya. Pegawai swasta itu segera bangkit dari tempat duduknya untuk mencari tahu di mana kebeadaan motor dinasnya.

Kastari juga bertanya bertanya ke Ali Saleh, apakah tetangganya itu mengetahui keberadaan motor dinas yang baru saja selesai ia cuci. Namun, Ali mengaku tidak mengetahui di mana keberadaan motornya. Usaha Kastari untuk mencari motornya tidak membuahkan hasil apa – apa. Dia kemudian menyadari bahwa motor dinas milik pegawai swasta di lamongan itu telah raib digondol maling. Kejadian ini juga tak luput dari kelalaian Kastari yang membiarkan kunci motor tetap tertancap di motor dinasnya.

Menyadari bahwa dirinya telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor, Kastari kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Lamongan. hingga berita ini diturunkan, kasus pencurian kendaraan bermotor di lamongan ini masih dalam penyelidikan.”kejadian motor dinas yang hilang ini masih kita tangani dan masih dalam proses penyelidikan,” jelas Paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan.

Leave a Reply