Home >> Properti >> Mewahnya Rumah Mewah Minimalis Modern Satu Lantai
Rumah Mewah Minimalis Modern Satu Lantai

Mewahnya Rumah Mewah Minimalis Modern Satu Lantai

 

Rumah mewah minimalis modern satu lantai merupakan perpaduan rumah minimalis klasik dengan memasukkan kesan modern pada beragam jenis perabot rumah tangga atau interior yang digunakan. Desain rumah minimalis ini biasanya menggunakan bata ekspose sebagai dinding rumah. Hal ini digunakan untuk memasukkan kesan klasik dengan adanya warna merah dan juga memberikan kesan modern dalam pembangunan rumah minimalis modern.

Dalam pembuatan rumah mewah dengan desain minimalis modern satu lantai juga harus mempertimbangkan corak warna dari bata ekspose yang akan digunakan. Mengingat corak dan warna dari bata ekspose juga sangat beragam. Kita pun harus mampu mengaplikasikan perpaduan warna antara warna dinding dan warna berbagai interior rumah yang akan digunakan. Hal ini disebabkan pengaruh dari perpaduan warna tadi akan mampu menghasilkan kesan perpaduan antara desain modern dan pedesaan.

Rumah mewah minimalis merupakan salah satu konsep yang modern berbentuk satu lantai saat ini tengah menjadi tren beberapa kalangan dalam membuat rumah mereka. Hal ini dijelaskan dari adanya sebuah asumsi bahwa hunian rumah yang dibangun dengan menggunakan bata ekspose menjadikan hunian kita menjadi terkesan lebih eksotis, unik, dan klasik. Selain itu, hunian dengan dasar dinding dari batu ekspose juga memberi kesan seperti hunian pada jaman dahulu. Pembedanya hanyalah perabot-perabot rumah tangga yang dipergunakan.

Perobat rumah idaman minimalis satu lantai mempergunakan perabot-perabot rumah tangga yang sudah modern. Hal ini sangatlah berbeda dengan perabot rumah tangga yang digunakan pada jaman dulu, walaupun dinding yang digunakan sama-sama berbahan dasar batu ekspose. Proses penggunaan aplikasi bata ekspose ini pun dapat digunakan secara menyeluruh atau sebagian pada dinding rumah minimalis kita. Pemberian dinding dengan bahan dasar bata ekspose secara sebagian akan dipilih oleh orang-orang yang menginginkan kesan berbeda pada hunian mereka.

Aplikasi Warna Dinding pada Desain Rumah Mewah Minimalis Modern Satu Lantai

Desain rumah mewah minimalis salah satunya memiliki ciri modern sangat cocok dan sesuai  dengan mengaplikasikan jenis bata ekspose yang mempunyai warna merah. Sebabnya, warna merah tersebut akan memberi kesan futuristik dengan memberi kekontrasan antara desain modern dan kuno. Desain ini sangat indah jika digunakan untuk desain rumah minimalis dengan model persegi dalam pembangunannya.

Dalam pengaplikasian warna dinding pada rumah mewah minimalis modern satu lantai tidak harus mempergunakan corak warna merah dari bata ekspose. Corak warna lain pun bisa dijadikan sebagai warna dinding dalam pendirian rumah minimalis satu lantai ini. corak warna krem atau abu-abu pun sangat cocok digunakan untuk membangun rumah minimalis kita. Pada dasarnya, penetapan corak warna ini bergantung pada pembuat rumah itu sendiri. Kita pun juga dapat mengaplikasikan corak warna sesuai dengan warna kesukaan kita.

Penggabungan kesan klasik atau kuno dan modern dapat juga kita lakukan dengan cara melakukan penggabungan warna dinding pada desain rumah mewah minimalis modern satu lantai. Penggabungan corak warna tersebut dapat kita lakukan dengan cara menggabungkan corak warna dari bata ekspose dengan dinding berwarna putih. Penambahan perabot berupa jendela panel dengan kaca besar juga dapat menambah unsur modern dari rumah minimalis yang akan kita bangun.

Selain menggunakan bata ekspose sebagai dinding dalam pendirian rumah mewah minimalis modern satu lantai, kita juga dapat menambahkan bata ekspose menjadi bagian sebagai interior di dalam rumah dalam bentuk aksen. Namun, kita belum bisa menempatkan desain bata ekspose ini dalam ruangan secara keseluruhan. Hal ini untuk menghindari situasi yang memusingkan pada penghuni rumah, apalagi rumah kita berukuran kecil.

Leave a Reply