Home >> Lamongan >> Pemain Persela Lamongan Diliburkan Tanpa Batas Waktu
Pemain Persela Lamongan

Pemain Persela Lamongan Diliburkan Tanpa Batas Waktu

Beritalamongan.com – Pasca Turnamen Piala Presiden 2015, Persela Lamongan terpaksa membuat keputusan untuk meliburkan pemain tanpa batas waktu yang ditentukan.

Laskar Joko Tingkir gagal lolos ke babak 8 besar di Piala Presiden 2015. Tim besutan Didik Ludianto, tersingkir hanya mencatat 2 kali seri dan 1 kali kalah. Mereka dikalahkan oleh Sriwijaya FC dan Arema Cronus yang menjadi juara group dan runner up di Group B.

Para pemain dan official Persela kembali ke kampung halaman. Mereka tidak memiliki kegiatan lagi dalam urusan sepak bola dan berharap secepatnya ada turnamen kembali agar bisa bertanding kembali.Mereka akan dikumpulkan lagi jika ada turnamen yang di ikut Persela Lamongan.

Penampilan Tim Persela Lamongan dalam Piala Presiden 2015 secara keseluruhan cukup bagus. Tapi memang ada kekurangan, penampilan dua pemain asing, Julse Basile dan Basoken kurang maksimal.

Dengan turnamen bergulir lagi, Choirul huda dan kawan kawan tidak perlu lagi menunggu terlalu lama. “Kasihan para pemain yang terlalu lama menganggur. Tentunya pendapatannya juga ikut berkurang,” tutup Didik.

Leave a Reply