Home >> Hukum Kriminal >> Mencuri, Pelajar SMP di Lamongan Ditangkap Warga
Ilustrasi Pencurian

Mencuri, Pelajar SMP di Lamongan Ditangkap Warga

Beritalamongan.com – Seorang anak pelajar SMP Lamongan, Jawa Timur ditangkap warga karena mencuri berbagai jenis rokok di warung barat simpang tiga, milik Ruswati, Jalan Kombes Pol M Duryat Kelurahan Jetis Kecamatan Lamongan, Senin ( 21/9).

Tersangka berinisial RNW (14), asal Dusun Mbadu Kidul Desa Sumberjo Kecamatan Sarirejo tertangkap basah melakukan tidak pencurian dan di amankan warga.

Tersangka lalu di amakan ke Mapolres Lamongan beserta barang bukti 1 tas ransel berisi 2 celana panjang, 1 baju dan 1 kaos. Tas Kresek berisi rokok berbagai merek untuk menjalani proses pemeriksaan.

Berdasar informasi yang didapat, tersangka beraksi saat warung akan tutup. Kondisi sepi dan kesempatan terbuka lebar, dengan cepat tersangka yang sebelumnya sudah mengintai warung tersebut secepatnya melakukan aksinya.

Meskipun hanya mencuri rokok, tersangka harus bertanggung jawab yang telah dilakukannya.Karena terseangka masih dibawah umur, tersangka di tahan di ruangan khusu dan akan diberikan pembinaan khusus, ujar Humas Polres Polres Lamongan.

Leave a Reply