Home >> Olahraga >> Chelsea Siap Cetak Rekor Transfer Pemain Termahal
Paul Pogba

Chelsea Siap Cetak Rekor Transfer Pemain Termahal

Beritalamongan.com – Setelah berhasil membajak Pedro Rodriguez dari Barcelona, Chelsea sepertinya belum cukup untuk menghentikan perburuanya mendapatkan pemain baru lagi. Satu nama yang akhir – akhir ini santer dikabarkan telah berhasil membuat Chelsea jatuh hati adalah Paul Pogba. Guna mendapatkan sang pemain, kabarnya Chelsea siap cetak rekor transfer pemain termahal di dunia.

Mendatangkan pemain sekaliber pemain berlabel bintang sekali pun bukan perkara yang sulit bagi Chelsea. Dana melimpah yang siap digelontorkan untuk berbelanja pemain tentu akan memudahkan untuk merealisasikan mendapatkan pemain incaran.

Yang terbaru adalah keberhasilan mereka membajak Pedro Rodriguez. Sebelumnya, telah ramai kabar bahwa pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu kian merapat ke United usai terjalin kesepakatakan dengan pihak Blaugrana. Namun siapa yang mengira, secara mengejutkan Chelsea ternyata yang berhasil melabuhkan Pedro ke Stamford Bridge.

Keberhasilan transfer ini tentu menjadi pukulan bagi pihak United. derita United sepertinya belum cukup apalagi ketika sang pemain incaran diturunkan menjadi starter di Chelsea malah tampil beringas dan solid dengan rekan barunya. Torehan satu gol dan satu asis menjadi bukti kemampuan Pedro. Parahnya lagi, supporter The blues ikut – ikutan membuat provokasi terhadap pelatih Luis Van Gaal melalui yel – yel yang mereka nyanyikan sepanjang pertandingan.

Sudah berhasil mendapatkan Pedro, pihak The Blues kabarnya akan segera mendaratkan satu pemain baru lagi di Stamford Bridge. Paul Pogba dikabarkan menjadi pemain yang paling mereka inginkan. Kabarnya, Chelsea telah menyiapkan dana besar untuk memboyong sang pemain. dana sebesar 150 juta pounds atau sekitar Rp 3,2 triliun disebut – sebut siap dibayarkan oleh pihak The Blues untuk menebus sang pemain. jika kesepakatan tersebut tercapai, itu akan menjadi rekor transfer pemain termahal dunia mengalahkan rekor transfer Gareth Bale saat diboyong oleh Real Madrid.

Dengan tawaran sebesar itu, pihak Juve sepertinya juga tidak akan segan untuk menerimanya. Sebab, Juve sendiri tengah membutuhkan suntikan dana segar untuk berbelanja pemain baru lagi guna memperkuat skuad mereka.

Hingga berita ini diturunkan, memang belum ada kata sepakat di antara kedua klub. Namun kejutan sudah seperti sebuah tradisi bagi klub – klub eropa. Di sisa waktu bursa transfer musim panas ini, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Leave a Reply