Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Tips Mengenakan Busana Tanpa Bra
Tips Mengenakan Busana Tanpa Bra

Tips Mengenakan Busana Tanpa Bra

Beritalamongan.com – Tren braless atau mengenakan busana tanpa memakai bra akhir – akhir ini sedang menjadi tren. Beberapa menganggap braless lebih nyaman. Mereka tidak perlu tersiksa oleh kawat atau tali yang membuat sakit payu dara atau punggung mereka.

Namun jika anda ingin mencoba tren braless ini, sebaiknya anda memperhatikan beberapa hal seperti puting yang akan terlihat menonjol keluar tentu akan menjadi perhatian banyak orang atau ketika anda berjalan, payudara anda akan bergoyang naik turun. Hal itu akan sangat mengganggu anda sebab, anda akan jadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi yang melihat itu adalah dari kaum laki – laki.

Oleh karena itu perhatikan tips mengenakan busana tanpa bra berikut:

  • Gunakan item penyamar puting

Ketika payudara anda tidak terlindung oleh bra, puting anda akan terlihat begitu menonjol keluar. Bahkan puting tersebut akan terlihat tembus pandang dari luar pakaian anda. Oleh sebab itu, gunakan item penyamar puting yang berbentuk seperti stiker kemudian direkatkan pada busana bagian dalam. Cara ini juga sering digunakan oleh banyak artis ketika mereka tidak mengenakan bra saat memakai gaun.

  • Gunakan nippies skin

Nippies skin merupakan pilihan yang tepat untuk menyamarkan puting dengan sangat baik. bahanya terbuat dari silicon. Terasa nyaman meski dan pastinya aman dari tembus pandang. nippies skin ini lebih baik dari pada item penyamar puting yang memiliki ukuran yang lebih kecil yang memungkinkan areola pada payudara masih kelihatan.

  • Gunakan tape pelekat payudara

Ketika anda mengenakan busana dengan belahan dada yang terbuka, itu akan membaut belahan dada anda semakin jelas terlihat. Akan sangat menjadi masalah jika anda tidak mengenakan bra. Bisa – bisa payudara anda meluber kemana – mana saat anda terlalu aktif bergerak. Gunakan tape pelekat payudara dengan cara ditempel pada busana anda untuk mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan saat anda bergerak dengan tanpa memakai bra.

  • Bandeau bra

Jika anda tidak suka dengan rasa sakit akibat kawat yang mencengkeram payudara anda, maka pilihan mengenakan bandeau bra bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Bandeau bra tidak menggunakan kawat seperti bra pada umumnya, sehingga anda akan merasa lebih nyaman saat memakainya.

  • Gel bra

Sudah bukan rahasia lagi jika bra yang tidak nyaman juga bisa menyebabkan masalah kesehatan pada wanita. Gel bra bisa menjadi solusi untuk mengganti bra. Tanpa adanya tali dan kawat, gel bra tetap nyaman sekaligus bisa menjaga bentuk payudara anda.

Leave a Reply