Home >> Olahraga >> Inilah Jadwal Pertandingan Liga Champion 2015 – 2016
Inilah Jadwal Pertandingan Liga Champion 2015

Inilah Jadwal Pertandingan Liga Champion 2015 – 2016

Beritalamongan.com – Hasil drawing Liga Champions 2015 – 2016 memberikan kejutan partai menarik dari beberapa grup. Ada klub yang menghuni grup neraka. Ada pula klub menghuni grup yang menjadi ajang reoni.

Grup D menjadi grup neraka. Manchester City, Juventus, Borussia Dortmund dan Sevilla berada di grup tersebut. tentu laga yang paling tidak ingin dilewatkan adalah ketika Manchester City berhadapan dengan runner up Liga Champion musim lalu Juventus. beruntung bagi the Citizens, sebab laga bigmatch itu akan digelar di Etihad Stadium. sementara bagi Juve, datang dengan komposisi pemain baru setelah sejumlah pilar utama mereka memutuskan untuk hengkang.

Meninggalkan partai panas, partai lain yang juga dinanti adalah saat Manchester United melawan PSV Eindhoven. Pada laga tersebut, akan menjadi ajang reoni Memphis Depay. Striker yang baru didatangkan oleh setan merah pada bursa transfer pemain musim panas ini, pada musim kemarin merupakan striker utama PSV. Bersama klub belanda tersebut, Depay menjadi top skorer dan menjadi striker yang paling diperhitungkan oleh tim lawan.

Laga AS Roma dan Barcelona juga sangat menarik. Selain nama besar dari kedua klub, ternyata sang pelatih Barcelona Luis Enrique pernah menjadi arsitek klub Roma selama satu tahun pada musim 2011 – 2012.

Satu lagi yang menjadi ajang reoni adalah laga antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Malmo FF. Malmo merupakan klub pertama bintang PSG Zlatan Ibrahimovic dalam karir sepakbolanya.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champion 2015 – 2016

Rabu 16 September 2015

– Grup A: Paris Saint-Germain v Malmo, Real Madrid v Shakhtar Donetsk

– Grup B: Wolfsburg v CSKA Moskva, PSV Eindhoven v Manchester United

– Grup C: Galatasaray v Atlético Madrid, Benfica v Astana

– Grup D: Manchester City v Juventus, Sevilla v Borussia Mönchengladbach

Kamis 17 September 2015

– Grup E: Bayer Leverkusen v BATE Borisov, AS Roma v Barcelona

– Grup F: Dinamo Zagreb v Arsenal, Olympiacos v Bayern München

– Grup G: Dynamo Kyiv v FC Porto, Chelsea v Maccabi Tel-Aviv

– Grup H: Valencia v Zenit, Gent v Olympique Lyonnais

Leave a Reply