Home >> Olahraga >> Belleti: Neymar Tak Mungkin ke United
neymar

Belleti: Neymar Tak Mungkin ke United

Beritalamongan.com – Tinggal beberapa hari lagi bursa transfer pemain musim panas akan ditutup, beberapa klub eropa masih terpantau aktif dalam berbelanja pemain. salah satu yang diberitakan paling aktif dalam perburuan adalah Manchester United.

Kehilangan bomber tajam Robin van Persie, United segera menggantinya dengan Memphis Depay dan menarik kembali Chicarito dari Real Madrid. Namun banyak pihak yang menilai, United masih terlalu tumpul. Di lini depan, sebenarnya United sudah memiliki Wayne Rooney. Dengan skema 4-2-3-1 ala Luis van Gaal, Rooney kembali diposisikan sebagai ujung tombak. Posisi yang sudah jarang ditempatinya ini, diharapkan bisa mengembalikan insting tajam Rooney. Depay, lebih dipercayakan untuk menempati sector sayap kiri. Sementara Chicarito lebih banyak duduk dibangku pemain cadangan.

Di sisa waktu yang ada, United santer dikabarkan akan memboyong beberapa pemain lagi untuk menemani Rooney di sector penyerangan. Beberapa nama pemain bintang mulai dari Pedro Rodriguez dari Barcelona dan Gareth Bale dari Real Madrid disebut – sebut bakal menjadi tandem untuk Rooney.

Pihak United sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan pihak Barcelona terkait Pedro namun secara mengejutkan pemain berpaspor Spanyol ini malah bergabung dengan Chelsea. Sementara untuk Gareth Bale, akhir – akhir ini juga dikabarkan kembali didekati oleh United. bahkan United siap menjadikan transfer yang paling mengejutkan jika pemain tersebut menyepakati kepindahanya.

Belum juga surut berita tentang Bale ke United, satu berita yang tak kalah ramai adalah Neymar. Kabarnya, United siap memboyong Neymar ke Old Trafford. Jika transfer tersebut terjadi, maka daya dobrak United akan semakin tajam dengan banyaknya para pemain berkecepatan tinggi seperti Juan Mata dan Depay.

Namun mantan pemain Barcelona, Juliano Belleti mengatakan transfer Neymar ke United tidak akan terjadi. Menurutnya, hal itu sulit terealisasi sebab diakuinya Neymar bahagia dengan Barcelona.

“tidak, saya pikir Neymar tidak akan ke United. Neymar sangat bahagia di Barcelona. Dia sudah berdaptasi dengan tim, kota begitu juga dengan keluarganya. Tapi tidak ada yang tidak mungkin juga,” kata Belleti, Jumat (28 / 8 / 2015).

Leave a Reply