Home >> Olahraga >> Kompany Senang dengan Drawing Liga Champion
Vincent Kompany

Kompany Senang dengan Drawing Liga Champion

Beritalamongan.com – Hasil drawing liga Champion menjadi salah satu yang paling dinanti oleh klub – klub besar eropa. Dalam penyisihan fase grup ini, tentu mereka berharap besar tidak akan berada di grup neraka. Bermain dengan klub – klub hebat lainya di babak penyisihan awal Liga Champion fase grup ini tentu akan membuat langkah menuju gelar juara menjadi panas sejak awal.

Lagi, di fase grup Liga Champion musim ini The Citizen kembali berada dalam grup neraka. Mereka akan berada satu grup dengan Borussia Dortmun, Juventus dan Sevilla di grup D Liga Champion. Di partai pembuka yang digelar pada tanggal 16 September 2015 mendatang, Manchester City sudah harus berhadapan dengan finalis Liga Champion musim lalu Juventus. beruntung bagi The Citizens karena laga pertama itu akan digelar di Etihad Stadium. bermain di markas sendiri akan memberikan peluang untuk menjegal si Nyonya Tua. Apalagi saat ini komposisi skuad Juventus sudah ditinggalkan para pilar utama seperti Vidal, Tevez dan juga Pirlo. Namun Juve masih memiliki kans yang kuat karena mereka juga telah kedatangan para pengganti yang siap untuk diturunkan.

Sevilla, klub asal Spanyol itu juga bukan klub yang bisa dianggap remeh. Sevilla merupakan klub yang berhasil menjadi juara bertahan UEFA League. Keberhasilan mereka juga mengantar mereka menuju UEFA Super League. Meskipun pada akhirnya mereka juga terjungkal oleh Barcelona. Namun perlawanan dari sengit dari Sevilla hampir saja membuat laga yang penuh gengsi itu berakhir dengan adu penalty andai saja Pedro tidak mencetak gol di menit akhir babak tambahan waktu.

Begitu juga dengan Borussia Dortmund, meski tidak berhasil meraih gelar liga domestic namun kedalaman skuad Dortmund masih sangat diperhitungkan. Mereka masih tampil sangat solid dan siap untuk memberikan kejutan.

Meski pun berada di grup yang sulit, kapten The Citizen Vincent Kompany mengaku malah senang bisa melawan tim – tim yang hebat. Dalam akun twitter pribadinya, pemain berkepala pelontos itu menuliskan kicauanya.

“pertandingan yang bagus melawan tim – tim yang hebat. Senang dengan hal itu. @SevillaFC @borussia @juventusfc #ChampionsLeague,” kicau Kompany dalam akun twitter pribadinya @VincentKompany.

Yang menjadi pusat perhatian dari kicau Kompany adalah kapten The Citizens itu juga menyertakan akun twitter para lawanya. Sepertinya pemain berusia 29 tahun itu juga tidak segan untuk menghadapi para lawanya itu. Seperti yang dituliskan Kompany, ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Melihat para juara bertemu di lapangan, saling adu strategi untuk membuktikan siapa yang layak menjadi juara.

Leave a Reply