Home >> Olahraga >> Coleman: Tak Mungkin Bale ke United
Coleman: Tak Mungkin Bale ke United

Coleman: Tak Mungkin Bale ke United

Beritalamongan.com – Sebelum Pedro, rumor yang sebelumnya tak kalah ramai adalah transfer Bale ke United. pemain asal Wales yang saat ini membela klub Real Madrid ini sangat genjar diberitakan akan berlabuh ke Old Trafford untuk menjadi menyempurnakan skema permainan Luis van Gaal. Apalagi saat itu United juga ramai diberitakan akan kehilangan Angel Dimaria.

Rumor kepindahan Bale ke United semakin kuat saat Dimaria dinyatakan secara resmi telah bergabung dengan Paris Saint Germain. Namun seiring dengan berjalanya waktu, buruan United malah berubah ke Pedro. Bahkan diberitakan sebelumnya, pihak United dan Barcelona telah menjalin kesepakatan terkait transfer Pedro. Nama Bale pun semakin surut untuk berlabuh ke Old Trafford.

Namun siapa yang mengira sudah lama diberitakan akan menjadi bagian dari skuat Luis van Gaal, secara mengejutkan Pedro malah menjadi milik Chelsea. Berita transfer ini pun semakin menyudutkan kubu United yang terlanjur gembar – gembor dengan transfer sang pemain. momen terakhir yang menyakitkan tentu saat para fans Chelsea menyanyikan nada yang berbau ejekan kepada Van Gaal dimana saat Pedro diturunkan oleh Mourinho sanggup bermain apik bahkan sanggup mencetak satu goal dan satu assist untuk klub barunya.

Kehilangan buruanya, kabarnya pihak Unitedkembali mendekati Gareth Bale. Rumor yang berkembang sebelumnya menyebutkan, United siap menjadikan Bale sebagai pemain termahal di dunia mengalahkan rekor transfer yang juga dipegangnya sendiri saat ia dibeli oleh Real Madrid dari Tottenham Hotspurs.

Rumor transfer Bale ke United ternyata juga sampai di telinga pelatih timnas Wales, Chris Coleman. Menurutnya, mustahil Bale akan berlabuh ke Old Trafford membela Manchester United.

“saya tidak melihat transfer Bale ke United akan terjadi. Anda tidak pernah tahu dengan sepak bola. Tapi sesuatu telah terjadi di balik pintu yang tertutup di mana tidak satu pun dari kita mengetahuinya. Saya tidak melihat hal itu akan terjadi,” kata Coleman pada Kamis (27 / 8 / 2015).

Meskipun demikian, Coleman tak menampik juka keuangan juga terlibat dalam hal transfer pemain. apalagi jika melihat dari media, jika saja kesepakatan itu terjadi maka itu akan menjadi rekor dunia.

“keuangan yang terlibat untuk menandatangani pemain seperti bagian dari astronomi. Saya lihat spekulasi dari media. Tentu itu merupakan kesepakatan besar dan akan terjadi rekor dunia jika Bale pindah ke United,” ujarnya.

Menurut kabar yang berkembang, United siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounds kepada Real Madrid untuk pemain incaranya itu. Pada musim lalu, Bale sendiri mengalami musim yang kurang baik bersama los Blancos. Dia dianggap tidak menunjukan penampilan terbaiknya. Bahkan kerap menjadi ejekan para pendukung Madrid saat itu. Kesempatan itulah yang coba diambil oleh setan merah untuk bisa membajak Bale dari Madrid.

Leave a Reply