Home >> Gaya Hidup >> Aroma Parfum Mempengaruhi Gairah Seks
parfume dengan aroma sensual

Aroma Parfum Mempengaruhi Gairah Seks

Beritalamongan.com – Salah satu yang membuat seseorang bisa tampil penuh percaya diri bersama pasangan adalah aroma tubuh. Tubuh yang wangi akan membuat pasangan betah berduaan dan memadu kasih. Sebaliknya, jika aroma tubuh tercium kurang wangi maka berdekatan saja pasangan juga enggan.Oleh karena itu banyak orang yang menggunakan parfum untuk menutupi masalah bau badan atau aroma tubuh yang tidak menyenangkan.

Selain berfungsi sebagai pengharum tubuh, parfum ternyata juga bisa memberikan lain bagi orang yang menciumnya. Parfum dengan aroma tertentu bisa meningkatkan gairah seks bagi yang menciumnya.

“parfum dengan aroma sensual bisa meningkatkan gairah seks seseorang,” kata Silvi Anna, ahli parfum dari Perancis.

Parfum aroma sensual, mendengar hal tersebut mungkin anda mulai bertanya – tanya apakah yang dimaksud parfum aroma sensual itu? Apakah parfum dengan bau wangi bunga, buah – buahan atau rempah? Untuk hal ini, Silvi Anna memiliki jawabanya untuk anda.

“aroma sensual tidak harus memiliki aroma yang spesifik seperti bunga, buah – buahan dan juga rempah. Aroma sensual ini timbul dari si penciumnya. Jadi intinya, aroma parfum yang disenangi oleh pasangan anda itulah yang dimaksud aroma sensual,” ungkap Silvi.

Bagaimana cukup sederhana bukan jawaban dari pakar parfume dari Paris itu? Entah aroma apa pun dari parfum yang anda gunakan, asalkan pasangan anda menyukainya maka itulah aroma sensual.

Aroma pilihan dari satu orang terkadang juga berbeda dengan yang lain. Ada yang menyukai jenis wewangian bunga ada pula yang lebih menyukai buah – buahan. Mereka memiliki kesukaanya masing – masing.

Bagi anda yang ingin mengetahui aroma yang mana dari parfum anda yang menjadi kesukaan pasangan, cobalah untuk lebih peka bagaimana pasangan mendekati anda dengan aroma parfum yang anda gunakan. Perhatikan reaksi mereka ketika mereka berada dekat dengan anda.

Jika mereka menyukainya tentu mereka akan semakin menempel kepada anda. Tetapi sebaliknya, jika saat anda mencoba mendekat kepadanya kemudian dia mencoba menjauh maka ada masalah dengan parfum yang anda gunakan. Mungkin terlalu wangi atau aromanya tidak terlalu dia suka.

Leave a Reply