Home >> Olahraga >> Masa Depan Benzema Bersama Madrid
karim benzema

Masa Depan Benzema Bersama Madrid

Beritalamongan.com – Salah satu legenda Arsenal, Thiery Henry pernah menyarankan mantan klubnya untuk mendatangkan bomber Real Madrid Karim Benzema. Menurutnya, Benzema merupakan ujung tombak yang tepat untuk mengisi lini serang Arsenal. Bahkan Henry berani meyakinkan bahwa hadirnya Benzema dalam skuat Arsene Wenger bisa membantu lebih banyak mendatangkan trofi khusunya trofi Premier League yang sudah lama tidak pernah mengisi loker The Gunners. Kubu meriam london dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendapatkan Karim Benzema ke Arsenal.

Terusik namanya oleh rumor transfer tersebut, Benzema pun akhirnya angkat bicara. Dalam akun twitter pribadinya, pemain yang juga merupakan bomber timnas Perancis itu mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap berseragam los Blancos hingga akhir musim 2015 – 2016 ini.

“untuk kalian para badut yang ingin membuat pendukung saya percaya dengan segala rumor kepindahan saya ke Arsenal, inilah rumah saya! #HalaMadridYNadaMas,” kicau Benzema dalam twitter pribadinya.

Selain membantah akan rumor tersebut, dari tulisan tersebut juga tersirat makna bahwa Benzema masih merasa bahagia bersama Real Madrid. Pernyataanya ini sekaligus menepis semua rumor yang mengkait – kaitkan namanya dengan klub lain.

Henry dan Benzema merupakan dua bomber yang sama – sama berasal dari negara Perancis. Arsenal sendiri sebenarnya juga sudah mempunyai Giroud yang juga bomber maut berpaspor Perancis. Di timnas Perancis, Giroud dan Benzema merupakan tandem yang menakutkan di pos penyerangan.

Henry mungkin ingin menduetkan dua pemain tersebut di skuad Arsene Wenger. Sebenarnya untuk mendapatkan pemain berlabel bintang seperti halnya Benzema bagi Arsenal bukanlah perkara yang sulit. Dana melimpah yang telah disiapkan untuk belanja pemain seharusnya bisa digunakan untuk membeli pemain baru. Akan tetapi sejauh ini, Wenger baru mendatangkan satu pemain baru yaitu Petr Cech dari Chelsea.

Namun sejauh ini, di sisa waktu bursa transfer yang masih belum ditutup belum geliat dari Arsenal untuk mendatangkan pemain baru lagi. Tetapi sudah seperti tradisi, tidak menutup kemungkinan transfer – transfer yang mengejutkan juga bakal terjadi. Seperti transfer yang dilakukan oleh Chelsea ketika mendatangkan Pedro Rodrigues dari Barcelona. Pedro sebelumnya sangat ramai dikabarkan akan bergabung dengan United. Namun secara mengejutkan, pemain serba bisa itu malah bergabung dengan London Biru.

Leave a Reply