Home >> Olahraga >> Tanggapan Enrique tentang Rumor Neymar ke United
rumor kepindahan Neymar ke United

Tanggapan Enrique tentang Rumor Neymar ke United

Beritalamongan.com – Gagal melabuhkan Pedro ke Old Trafford tak lantas membuat Manchester United patah arang untuk mendapatkan pengganti yang sepadan. Belum kapok, United dirumorkan kembali mencoba mendekati salah satu pemain Barcelona. Kali ini salah satu trisula maut Barcelona yang menjadi incaran mereka. Siapakah dia? Neymar da Silva adalah orangnya.

Di penghujung penutupan bursa transfer musim panas ini, sebuah kejutan besar hadir saat Pedro Rodriguez memilih Chelsea sebagai labuhan berikutnya. Sempat lama diisukan akan digaet oleh United, winger lincah itu malah hijrah ke London.

United sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa kandidat tandem untuk Wayne Rooney di lini serang United. satu nama yang saat ini menjadi sorotan tentu adalah come backnya Chicarito. Striker timnas Meksiko itu pada musim lalu dipinjamkan United ke Madrid. Namun dari kabar yang sejak dibukanya musim transfer musim panas ini, pergerakan United dalam mencari pemain memang lebih banyak ke nama para striker hebat. Sebelumnya Gareth Bale juga pernah diisukan akan hengkang dari Madrid untk bergabung dengan United. namun seiring dengan berjalanya waktu, hingga bursa transfer yang akan berkhir ini Bale masih menjadi bagian dari Madrid bahkan masih membela Madrid di pekan perdana La Liga.

Tidak berhasil mendapatkan pemain incaran, United segera mencari target yang lain. Isu terhangat adalah kini mereka mengarahkan buruanya pada Neymar. Beberapa pekan ini Neymar memang sudah tidak tampil lagi bersama Blaugrana. Ketidah hadiranya bukan karena terkait kepindahanya tetapi lebih karena Neymar sedang mengalami cedera.

Semakin kencangnya rumor kepindahan Neymar ke United membuat Enrique, pelatih Barcelona menjadi incaran media untuk menggali keakuratan berita. Ketika ditanya terkait rumor transfer Neymar itu, Enrique enggan untuk memberikan komentar.

“saya mendengar kabar soal kepindahan Neymar dan klub lain. Saya tidak tertarik dengan pertanyaan – pertanyaan seperti ini,” kata Enrique pada Senin (24 / 8 / 2015).

Pelatih yang sukses di tahun pertama melatih Barcelona itu memilih bungkam. Enrique menambahkan saat ini dia hanya ingin focus menganalisa tim. Bukan utnuk menanggapi rumor seperti itu.

“saya tidak membicarakan rumor dan hal – hal seperti ini. saya hanya focus dalam menganalisa tim, mengerti?, kata Enrique.

Mengingat kontrak Neymar yang masih tiga tahun lagi bersama Barcelona rasanya sulit bagi United untuk melabuhkan si bocah ajaib itu. Apalagi Neymar merupakan bagian dari trio MSN yang sukses mengantarkan Barcelona meraih banyak gelar pada musim lalu.

Selain diisukan bakal hengkang ke United, kabar lain menyebutkan bahwa pihak Blaugrana juga tengah mempersiapkan kotrak terbaru Neymar bersama Barcelona. Cara tersebut dianggap ampun untuk menjaga agar Neymar tetap bertahan di Camp Nou.

Leave a Reply