Home >> Olahraga >> Hazard Tak Sabar Bermain Bersama Pedro
Pedro (sisi kiri) tampak sudah mengenakan seragam berlatih

Hazard Tak Sabar Bermain Bersama Pedro

Beritalamongan.com – Kedatangan Pedro Rodriguez disambut dengan hangat oleh rekan – rekan barunya di Chelsea termasuk salah satu pemain bintang The Blues Eden Hazard. Baginya, Pedro merupakan pemain yang telah mencapai banyak kesuksesan baik di tingkat klub maupun bersama timnas. Hazard pun tidak malu mengatakan bahwa dia ingin belajar dari Pedro.

Pedro Rodriguez merupakan pemain kelima yang didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini. kedatangan Pedro ke Chelsea semakin menambah tajam daya gedor The Blues. Kecepatan, daya jelajah tinggi, mampu bermain di segala posisi dan penyelesaian akhir yang baik adalah keahlian yang ditawarkan oleh Pedro. Hal itu akan sangat juru racik permainan Chelsea, Jose Mourinho untuk melakukan skema penyerangan. Pengalaman merengkuh banyak gelar yang dimiliki oleh Pedro akan sangat membantu Chelsea ketika mereka dalam keadaan tertekan atau pun ketika ingin melakukan penyerangan.

Pedro biasa ditempatkan sebagai winger. Namun tidak menutup kemungkinan pergerakan yang dilakukanya juga memposisikan dirinya menjadi striker. Di klub lamanya, Pedro menjadi salah satu pelapis trisula maut Barcelona yang sangat diperhitungkan.

Di bursa transfer musim panas ini, Pedro selalu dikait – kaitkan dengan Manchester United. bahkan sebelumnya telah tersiar kabar bahwa sang pemain telah terjadi kesepakatan antara United dan Barcelona terkait transfer Pedro. Namun secara mengejutkan, pihak The Blues lah yang tidak banyak bicara yang pada akhirnya menjadi tempat berlabuh Pedro.

Di Chelsea, Pedro mendapatkan sambutan yang baik dengan rekan – rekan barunya. Eden Hazard merupakan salah satu pemain bintang Chelsea yang bahkan tidak malu – malu ingin belajar lebih banyak ilmu darinya.

“saya ingin terus belajar karena saya masih muda. Dengan dia (Pedro), tentu saya akan belajar dari salah satu yang terbaik. Posisi kami sama. Namun dia adalah role model saya,” ungkap Hazard.

Hazard mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain bersama Pedro. Baginya, di Chelsea bermain dengan pemain – pemain hebat sudah hal biasa. Namun Pedro berbeda. dia telah memangkan segalanya baik di level klub maupun timnas.

“Pedro sangat bagus dan cepat, saya sudah tak sabar ingin bermain bersama Pedro,” kata Hazard, Sabtu (22 / 8 / 2015).

Leave a Reply