Home >> Tekno >> Gadget >> Hasil Uji OnePlus 2 Dijatuhkan dari Ketinggian Lima Kaki
OnePlus 2

Hasil Uji OnePlus 2 Dijatuhkan dari Ketinggian Lima Kaki

Beritalamongan.com – OnePlus kembali merilis produk smartphone terbarunya. hadir dengan mengusung nama OnePlus 2, produk ini hadir dengan fitur terbaru dan telah melewati serangkaian pengujian salah satunya adalah drop test.

Produsen smartphone asal china itu memilih menggunakan layar berukuran 5,5 inci. Ukuran layar tersebut saat ini juga menjadi hits yang banyak digunakan oleh para kompetitornya. Ukuran 5,5 inci dianggap merupakan ukuran terbaik bagi pengguna. Layar yang lebar memudahkan pengguna untuk mengetikan setiap karakter dengan mudah dan cepat sehingga membalas pesan atau obrolan dari teman pun menjadi lebih menyenangkan.

Pengguna OnePlus 2 juga akan mendapatkan suguhan gambar terbaik. Layar berukuran 5,5 inci memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel yang memberikan gambar yang lebih tajam, detail dan presisi tinggi. Menikmati permainan atau menonton video juga lebih menyenangkan dengan suguhan tampilan yang lebih luas.

OnePlus membekali Corning Glass 4 untuk melapisi layar OnePlus 2. Lapisan ini mampu memberikan perlindungan yang tangguh pada layar dari goresan maupun dari debu atau kotoran yang menempel pada layar.

Mengenai performa, OnePlus 2 memberikan jaminan kepuasan untuk penggunanya. Dengan bekal dapur pacu prosesor Octa Core Snapdragon 810, OnePlus 2 menawarkan smartphone yang tangguh, cepat dan bertenaga. Delapan inti pemroses datanya mampu bersinergi untuk memberikan performa yang tak tertandingi. Ditambah lagi dengan dukungan RAM 4 GB, memori yang melimpah memungkina prosesor tersebut bekerja secara optimal. Multitasking atau pun gaming digarap dengan mulus oleh OnePlus 2.

Kembali lagi ke hasil uji coba. OnePlus 2 telah melewati serangkaian uji coba termasuk uji coba ketahan dengan drop test. Dalam video yang diunggah oleh TechRax di Youtube pada Sabtu (22 / 8 / 2015), OnePlus 2 menjalani drop test dengan menjatuhkanya di pantai yang berbatu.

OnePlus 2 dijtauhkan dari ketinggian lima kaki dengan posisi menyamping. Hasilnya, smartphone terbaru dari OnePlus itu tidak mengalami retak. Hanya terlihat sedikit goresan pada salah satu sisinya. Pengujian kedua dilakukan dengan menjatuhkan bagian layar OnePlus 2. Setelah dijatuhkan, hampir seluruh permukaan layar retak. Meski mengalami kerusakan parah, namun OnePlus 2 masih bisa berfungsi termasuk sensor fingerprint yang terdapat di bagian depan layar itu.

Leave a Reply