Home >> Tekno >> Internet >> Cara Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans
Cara Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans

Cara Mengatur Pertahanan di Game Clash of Clans

Beritalamongan.com – Clash of Clans menjadi salah satu game berbasis Android yang sedang banyak digandrungi oleh gamer. Game ini memungkinkan setiap pemain untuk membangun komunitasnya. Yang membuat game ini semakin seru bukan hanya saat membangung komunitas tetapi bagaimana strategi untuk membangun pertahanan komunitas yang telah dibangun dari serangan musuh. Dan hal itu tidaklah gampang. Salah strategi maka komunitas yang susah payah dibangun akan mudah dihancurkan oleh musuh.

Untuk membangung pertahanan, ada beberapa objek yang tersedia yang bisa dimanfaatkan untuk memperkuat pertahanan diantaranya Canon, Mortar, Archer Tower, Wizard dan Hidden Tesla. Yang perlu diperhatikan adalah di mana objek tersebut akan diletakan. Jika objek – objek tersebut diletakan dengan tepat maka pertahanan akan semakin kuat.

berikut cara mengatur pertahanan di game clash of clans:

Canon

Kemampuan tembak Canon bisa dimanfaatkan untuk melindungi pertahanan. Tetapi Canon bisa dilumpuhkan dari serangan uddara. Oleh karena itu, supaya Canon aman dari serangan lawan tempatkan Archer Tower tidak jauh dari radius Canon. Jangan lupa juga diupgrade supaya daya serang Canon semakin meningkat.

Archer Tower

Archer Tower memiliki kelebihan mampu menjaga pertahanan baik dari serangan darat maupun serangan udara. Dalam menjaga pertahanan, Archer Tower akan melepaskan tembakan panah ke arah lawan yang mencoba mendekati base pemain. supaya lebih efektif, letakan Archer Tower di tengah, dekat Town Hall atau di bagian terluar pertahanan.

Mortar

Mortar memiliki typical serangan yang berbeda dengan Canon. Mortar memiliki daya rusak splash yang sangat efektif untuk melumpuhkan Barbarian dan Archer. Namun, kelemahan Mortar adalah tidak dapat melakukan penyerangan udara.

Wizard Tower

Wizard Tower sangat baik diletakan untuk melindungi lumbung emas atau lumbung elixir. Wizard Tower ini sangat efektif untuk menghajar troops, barbarian dan archer. Namun jangan harap bisa mengalahkan Giant dengan menggunakan alat perlindungan yang satu ini.

Hidden Tesla

Sesuai dengan namanya, Hidden Tesla meruapkan objek pertahanan yang ampuh untuk memberikan serangan kejutan kepada musuh. Musuh tidak akan menyadari keberadaan Hidden Tesla kecuali saat Hidden Tesla ditaruh dekat dengan mereka. Objek pertahanan yang satu ini sangat efektif untuk mengehtikan ancaman dari musuh yang berbaju besi. Untuk meletakan Hidden Tesla, bisa diletakan di dalam atau di luar bisa juga diletakan di titik area yang mungkin akan menjadi jalan para musuh akan menyerang. Dan perhatikan bagaimana objek pertahanan ini selanjutnya akan menghajar habis – habisan setiap musuh yang berada di wilayah serangnya.

Leave a Reply