Home >> Otomotif >> Mobil >> Mobil Futuristik ala Lexus Indonesia
Lexus LF-FC

Mobil Futuristik ala Lexus Indonesia

Beritalamongan.com – Bagi anda pecinta otomotif yang sedang mencari referensi mobil – mobil terkini dari semua pabrikan, jangan lupa datang ke Pemeran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Pada ajang pameran tersebut, anda bisa mendapatkan berbagai tipe mobil terbaru dari seluruh pabrikan. Bahkan mobil – mobil kelas menengah hingga mobil yang masuk dalam kategori mewah ikut diboyong. Beberapa pabrikan juga membawa mobil dengan berbagai tema yang tentunya semakin menambah pembendaharaan berbagai jenis mobil.

pameran ototmotif GIIAS 2015 menjadi momen spesial bagi setiap pabrikan mobil untuk memamerkan mobil – mobil mereka. Salah satu peserta pemeran GIIAS 2015, Lexus Indonesia, juga turut meramaikan acara tersebut. Lexus juga memboyong beberapa produk mobil andalanya guna memikat lebih banyak pecinta automotif tanah air.

Menurut lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin, keitkut sertaan lexus Indonesia dalam GIIAS 2015 adalah sebagai wujud apresiasi terhadap dukungan konsumen lexus Indonesia terhadap produk – produk mereka.

Pada pameran tersebut, lexus membawa beberapa produk lexus Indonesia yang juga secara spesial diluncurkan untuk konsumen mobil mewah diantaranya SUV Premium New Lexus RX dan sedan ekslusif All New ES. Produk – produk lexus diakuinya selama ini selain hadir dengan desain yang elegan, produk mobil lexus Indonesia juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan di dalam kabin.

Lexus Indonesia juga menghadirkan dua mobil dengan konsep futuristis. Mobil pertama, Lexus LF-LC yang merupakan sebuah mobil dengan desain yang mencerminkan mobil masa depan. Desain yang sangat ciamik ini merupakan desain dari Calty Design Studios. Mobil yang kedua, Lexus LF-SA yang juga memiliki desain yang tak kalah sangar dari model yang pertama. Mobil bergaya futuristic ini merupakan hasil karya ED2 (European Design Development).

Sedikit mengulas tentang Lexus LF-FC. Jika dilihat dari desain luarnya, Lexus LF-FC memiliki desain yang aerodinamis. Bentuk kabin yang hampir rata dengan body membuat aliran udara berjalan mengkuti body mobil. Konsep yang seperti sebuah peluru yang mampu melesat di atas jalanan. Konsep mobil masa depan bisa terlihat dengan jelas dari bentuk bagian depan mobil. Desain lampu dan bumper depan terlihat sangat kompak dan tajam di setiap lekukan. Pelg yang lebar membuatnya terlihat kokoh meski bodinya sedikit ceper. Over all, Lexus LF-FC memiliki pencitraan mobil masa depan.

Leave a Reply