Home >> Bisnis >> Bisnis Awan, Orang China ini Mendapatkan Ratusan Juta Perhari
Bisnis Awan, Orang China ini Mendapatkan Ratusan Juta Perhari

Bisnis Awan, Orang China ini Mendapatkan Ratusan Juta Perhari

Beritalamongan.com – Bagi anda yang ingin berbisnis dan ingin segera memulai bisnis anda tetapi tidak tahu bisnis apa yang akan membawa ratusan juta rupiah kepada anda tiap harinya, mungkin anda bisa meniru bisnis yang dilakukan oleh seorang pria china ini. pria asal Porvinsi Henan, China ini berhasil memperkenalkan mesin pembuat awan palsu yang membuat takjub penduduk di sana. Dari bisnis awan palsunya ini, pria tersebut berhasil meraup untung jutaan rupiah perharinya.

Mesin pembuat awan palsu yang diperkenalkanya berhasil menciptakan awan tiruan yang bisa mengambang di udara hingga ketinggian 100 meter. Mesin tersebut memanfaatkan helium dan cairan berbusa untuk menciptakan awan tiruan yang sepintas terlihat sangat mirip dengan awan asli. Awan yang diciptakan dari mesin pembuat awan palsu ini selain mirip dengan awan asli juga bisa dibentuk sesuai dengan polanya. Ada yang sengaja dibentuk seperti awan asli, ada pula yang dibentuk menyerupai hewan seperti burung dan lain sebagainya.Bisnis Awan ajaib

Antusias yang tinggi dari penduduk di sana kemudian membuka jalan usaha bagi pria tersebut untuk membuka usaha sewa mesin pembuat awan. Bisnis tersebut mendapat respon yang positif masyarakat. berbagai acara di China banyak yang menyewa mesin tersebut untuk membuat acaranya lebih menarik dan tentunya semua kalangan bisa menikmatinya. Apalagi bagi anak – anak mereka sangat senang sekali bisa membentuk awan sesuai dengan keinginan mereka. Bisa bermain dan menyentuh awan rasanya seperti sebuah keajaiban dalam genggaman.

Dari bisnis sewa mesin pembuat awan itu, pria tersebut dikabarkan berhasil meraup untung hingga 10 ribua yuan atau sekitara Rp 138 juta per hari. Bisnis yang inovatif ini sedang naik daun di kalangan masyarakat China.

Ide unik dengan mesin pembuat awan palsu ini sebenarnya bukanlah hal baru. tetapi, ide bisnis ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang juga ingin membuka bisnis. Bila anda tertarik dengan mesin pembuat awan ini, anda bisa menonton video The Tonight Show untuk mengetahui bagaimana cara kerja dari mesin pembuat awan tersebut sehingga bisa menciptakan awan tiruan.

Tapi ingat, awan yang diciptakan mesin tersebut hanyalah awan tiruan alias awan palsu. Jadi jangan mengharapkan hujan akan turun dari awan tersebut.

Leave a Reply