Home >> Gaya Hidup >> Inilah Tanda Ketika Pria ingin Diperhatikan Lebih
Inilah Tanda Ketika Pria ingin Diperhatikan Lebih

Inilah Tanda Ketika Pria ingin Diperhatikan Lebih

Beritalamongan.com – Ada yang bilang wanita selalu ingin diperhatikan dan dimengerti oleh prianya. Tetapi terkadang sang pria juga ingin diperhatikan lebih oleh wanitanya. Meski tidak menuntut dan meminta langsung kepada pasanganya tetapi ada kalanya mereka sangat menginginkanya. Jika hal demikian terjadi pada pria anda, sebaiknya anda lebih peka terhadap perubahan sikap mereka itu. Sebab, pria juga membutuhkan kenyamanan ketika memilih pasanganya. Jika hal demikian tidak tanda berikan, jangan salahkan pria jika mereka jajan di pinggir jalan.

Secara umum, pria memiliki tingkah pola yang sama ketika mereka ingin diperhatikan. Jika anda masih belum begitu peka dengan sikap mereka, berikut tanda – tanda pria ingin diperhatikan oleh wanita:

Menatap

Terkadang mulut bisa mengatakan hal yang palsu tetapi tidak demikian dengan mata. Pria mungkin akan terlalu gengsi mengatakan kepada wanitanya bahwa dia sedang ingin diperhatikan oleh pasanganya. Tetapi cobalah perhatikan tatapan matanya. Ada kalanya pria anda menatap anda secara terus – terusan, nah itulah tandanya pria itu ingin perhatian dari anda. Berikan rayuan atau sanjungan kepadanya. Mendekatlah kepadanya dan berikan layanan terbaik untuknya.

Menggoda

Jika pria anda mulai menggoda anda itu tandanya dia ingin perhatian lebih dari anda. Namun banyak pula pria yang menggoda secara berlebihan yang membuat anda merasa terganggu tetapi maksud sebenarnya adalah dia ingin diperhatikan lebih.

Pura – pura ada rahasia

Mungkin anda pernah merasa pria anda sedang menyembunyikan sesuatu dari anda? Anda jangan terburu menaruh pikiran yang negative tentangnya. Terkadang pria berpura – pura seperti ada rahasia yang dia sembunyikan dari anda. Padahal itu sebenarnya adalah cara yang ia gunakan untuk mendapatkan perhatian dari anda dengan memanfaatkan rasa penasaran anda. Jadi jangan keburu dimarahi dulu ya, mungkin dia sedang memancing agar anda memberikan perhatian untuknya.

Mengirim pesan terus – menerus

Terkadang pria terus mengirim pesan kepada anda. Padahal pesan tersebut juga tidak terlalu penting. Nah, maksud dari pria itu sebenarnya ingin agar focus anda selalu kepadanya. Meski terkadang cara tersebut mengganggu aktivitas anda. Tapi cobalah untuk menghargai keinginan pria dan komunikasikan dengan baik supaya aktivitas anda juga tidak terganggu.

Leave a Reply