Home >> Peristiwa >> Seorang Ibu Tewas Mengenaskan Setelah Rok Panjangnya Nyangkut di Gir Sepeda Motor
ilustrasi: kepala korban pecah usai kecelakaan sepeda motor

Seorang Ibu Tewas Mengenaskan Setelah Rok Panjangnya Nyangkut di Gir Sepeda Motor

Beritalamongan.com – Bagi anda kaum wanita yang suka memakai rok panjang sebaiknya berhati – hati ketika bepergian dengan menggunakan sepeda motor. Sebab rok panjang yang anda kenakan bisa membawa malapetaka jika rok tersebut tersangkut ke gir saat sepeda yang anda tumpangi sedang berjalan. Jangan sampai kejadian yang dialami oleh Ratu Nina seorang ibu rumah tangga yang berusia 32 tahun ini juga terjadi kepada anda.

Korban yang merupakan warga Griya Permata Asri tewas mengenaskan setelah rok panjangnya tersangkut ke gir sepeda motor yang ditumpanginya sehingga membuatnya terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu. Benturan yang keras dengan aspal membuat ibu muda tersebut mengalami luka yang seirus di kepalanya.

Dari informasi yang telah dihimpun, kejadian bermula saat korban dalam perjalanan menuju RSUD Banten dengan menaiki ojek. Korban yang hendak mengambil hasil pemeriksaan di rumah sakit tersebut tidak menyangka rok panjang yang dikenakanya menjadi petaka bagi dirinya.

Tepat di depan SPBU Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten rok yang dikenakan olehnya tiba – tiba tersangkut di gir sepeda motor. Korban kemudian terjatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu menghantam dengan keras ke aspal. Akibatnya korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Warga yang mengetahui kejadian nahas tersebut segera membawa korban ke Rumah Sakit Dr Drajat Prawiranegara untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Munir, kerabat korban, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Luka yang parah pada kepala korban diduga karena korban tidak mengenakan helm saat berada di atas sepeda motor yang ditumpanginya.

“kalau korban mengenakan helm tidak mungkin sampai mengalami benturan sekeras itu,” kata Munir.

Menurut Irfan, petugas forensic RS Dr Drajat Prawiranegara, jenazah korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga yang ada di Jiput, Kabupaten Pandeglang.

Kejadian kecelakaan tunggal sepeda motor menjadi pelajaran berharga bagi semua untuk lebih mengutamakan keselamatan dalam berkendara salah satunya adalah mengenakan helm. Meskipun helm tidak menjamin kecelakaan tidak akan terjadi namun dengan menggunakan helm paling tidak resiko yang parah akibat kecelakaan bisa sedikit dikurangi. Apalagi kepala merupakan bagian penting dari tubuh ini.

Leave a Reply