Home >> Tekno >> Gadget >> Cuma 12 Jam, Xiaomi Redmi Note 2 Laku 800 Ribu
Xiaomi Redmi Note 2

Cuma 12 Jam, Xiaomi Redmi Note 2 Laku 800 Ribu

Beritalamongan.com – Antusias yang tinggi ditunjukan oleh para pecinta smartphone Xiaomi. Terbukti dalam sesi penjualan kilat (flash sale) produk smartphone terbaru Xiaomi, Redmi Note 2 langsung laris manis. Dalam waktu cuma 12 jam Redmi Note 2 terjual 800 ribu perangkat.

Redmi Note 2 merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang hadir dengan spesifikasi mumpuni untuk semua pekerjaan. Soal performa boleh diadu. Apalagi hadir dengan bentang layar yang luas dan jernih tentu banyak pecinta gadget yang akan terbuai olehnya.

Versi Redmi Note 2 yang dijual di sesi flash sale di China pada tanggal 16 Agustus 2015 kemarin, hadir dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920. Layar yang lebih luas memudahkan akurasi jari saat mengetik setiap karakater di atasnya. Dengan layar yang luas, menikmati berbagai hiburan seperti permainan dan menonton video menjadi lebih seru dan menyenangkan. Dukungan chip powerVR G6200 menjadi grafik yang ditampilkan semakin halus. Kualitas grafis yang dihasilkan menjadi lebih baik dan pastinya akan semakin memanjakan mata penggunanya.

Xiaomi menggarap produk smartphone terbarunya dengan sangat baik. meski ukuran layarnya lebar namun karena desain bodinya sangat dinamis sehingga memudahkan pengguna untuk menyimpanya. Begitu pun juga saat digunakan, desainya terasa pas digenggaman walau hanya menggunakan satu tangan.

Xiaomi mempercayakan dapur pacu Redmi Note 2 pada Chip MediaTek Helio X10. Chip terkuat dari MediaTek ini menggunakan arsitektur octa core dengan kecepatan hingga 2 GHz. Bisa dibayangkan bagaimana kedelapan inti bekerja bersama? Tentu performa tingkat atas yang bertenaga menjadi jaminan. Apalagi dengan dukungan RAM 2 GB hasilnya mengerjakan tugas apa pun bisa disikat dengan tanpa hambatan. Berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain atau menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking) tentu tidak akan menjadi masalah. Kekuatan dan kecepatan prosesornya mampu menjawab semua tantangan tersebut.

System oprasi yang digunakan pada Xiaomi Redmi Note 2 adalah versi Android terbaru, Android 5.0 Lollipop. Menggunakan MIUI 7 yang akan mengubah tampilan antara muka Android menjadi lebih cantik.

Xiaomi juga memahami betul kebutuhan para penggunanya. Redmi Note 2 dilengkapi dengan kamera utama 13 Megapiksel yang memungkinkan menangkap gambar dengan kualitas terbaik. Sementara bagi yang hoby selfie, Redmi Note 2 memiliki kamera depan 5 Megapiksel yang akan membuat pengguna semakin sering berfoto selfie.

Kabarnya pada tanggal 19 Agustus nanti, Xiamo akan kembali merilis Redmi Note 2 dengan prosesor yang berbeda. mereka akan menghadirkan prosesor Snapdragon 615 untuk mengisi dapur pacu utama Redmi Note 2.

Leave a Reply