Home >> Tekno >> Gadget >> Preview Huawei P8
Huawei P8

Preview Huawei P8

Beritalamongan.com – Hari ini, Senin (17 / 8 / 1945), Huawei secara resmi telah memperkenalkan produk smartphone unggulan terbarunya dengan nama Huawei P8. Momen peluncuran Huawei P8 ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70. Bukan hanya pemilihan harinya saja yang spesial tetapi juga produk ini sendiri hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti performa yang tinggi dan kemampuan kamera yang luar biasa untuk menangkap setiap kemeriahan pesta akbar 17 Agustus.

performa Huawei P8

Sebelumnya, Huawei P8 secara resmi telah diperkenalkan secara global pada bulan April lalu. Huawei juga telah membongkar spesifikasi dari produk smartphone unggulanya itu. Spesifikasi untuk smartphone kelas atas turut dibenamkan di dalamnya. Lihat saja prosesor octa core Kirin 930/935 64 bit yang mereka benamkan dalam Huawei P8. Prosesor dengan delapan inti pemroses data ini tentu akan membuat smartphone bertenaga, lebih cepat dan tentunya bebas hambatan. Apalagi dengan dukungan RAM 3 GB. Melakukan beberapa pekerjaan sekaligus seperti memainkan musik sambil chating dengan teman atau melakukan pekerjaan berat seperti bermain game kelas atas maka tidak akan menjadi masalah bagi Huawei P8. Hebatnya lagi, karena sudah menggunakan arsitektur 64 bit, tampilan gambar pun akan semakin baik dan ujung – ujungnya performa berkelas adalah yang ditawarkan untuk penggunanya.

fitur Huawei P8

Bagi pengguna yang menginginkan koneksi internet super cepat, Huawei P8 mendukung dual LTE. Jadi pengguna tidak akan direpotkan lagi untuk memilih kartu mana yang akan digunakan sebagai jalan untuk akses internet. Mengingat, LTE sendiri khususnya di Indonesia masih terbatas di beberapa tempat dan hanya beberapa operator seluler tertentu yang sudah memungkinkan untuk akses internet super cepat.

Fitur yang bakal disukai oleh penggunanya terutama mereka yang hobi fotografi adalah fitur kamera. Huawei dilengkapi dengan dual kamera beresolusi besar. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP. Sangat cocok untuk mengambil gambar dari kemeriahan pesta ulang tahun RI yang tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus ini. dengan kamera beresolusi besar, gambar yang ditangkap lebih hidup, tajam, detail dan warna yang akurat. Sementara untuk kamera depan, Huawei P8 dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP. Bagi pengguna yang doyan selfi dan ingin mengajak teman yang lain ikutan selfi, kamera ini memungkinkan untuk menangkap gambar yang lebih baik dan juga sudut yang lebih luas untuk mengajak semua ikutan selfi. Kamera depan ini juga memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik saat melakukan panggilan video. Mengobrol lewat video call pun jadi semakin menyenangkan dan terasa seperti mengobrol langsung dengan orang tersebut.

Ada beberapa pilihan warna Huawei P8 diantaranya gol, abu – abu dan hitam karbon. Sesuaikan pilihan warna dengan gaya berbusana atau passion pengguna.

Leave a Reply