Home >> Peristiwa >> Tiga Bocah Habis oleh Kereta
ilustrasi: kecelakaan kereta api

Tiga Bocah Habis oleh Kereta

Beritalamongan.com – Miris, tiga bocah laki – laki dikabarkan tewas usai terserempet kereta api di perlintasan di RT 01 RW 01 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu pagi tadi (16 / 8 / 2015). Dari berbagai sumber yang telah dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Menurut keterangan saksi yang bertugas di stasiun Bekasi. Saat itu masinis kereta melapor bahkan kereta yang dijalankanya telah menabrak anak – anak yang sedang bermain di jalur kereta api yang berada di belakang jembatan under pass Bekasi.

Ketiga korban diduga masih berusia belasan tahun. Korban meninggal terserempet kereta yang pertama diperkirakan berusia 12 tahun. Korban mengalami luka di lengan kanan dan kepala bagian belakang. Korban kedua diperkirakan masih berusia 10 tahun mengalami luka robek di kedua tanganya, lecet – lecet di kakinya dan luka di bagian belakang kepala. Sementara korban yang ketiga merupakan yang mengalami luka yang paling parah. korban yang diperkirakan masih berusia 10 tahun mengalami luka serius dibagian wajah hingga tidak bisa dikenali lagi. Wajahnya hancur dan keningnya pecah. Meski ketiga korban mengalami luka yang parah namun tubuh korban masih utuh.

Menurut penuturan Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bekasi Ajun Komisaris Siswo, ketiga korban main – main di sekitar perlintasan jalur kereta api. Diketahui tidak ada orang tua yang menjaga mereka di sana. Dari informasi saksi mata, korban saat itu tengah main – main di tengah rel. mereka tidak sada ada kereta yang sedang lewat.

Hingga berita ini diturunkan, identitas ketiga korban terserempet kereta masih belum diketahui. Petugas juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Atas kejadian ini, Petugas memeriksa tiga orang saksi yakni satpam stasiun bekasi, seorang buruh yang berada dekat dengan lokasi kejadian dan petugas polsek Bekasi Timur.

Kejadian tersebut sebaiknya menjadi perhatian yang serius khususnya bagi masyarakat sekitar yang biasanya menjalankan aktivitas harian di sekitar lokasi perlintasan kereta.

Leave a Reply