Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Label Busana yang Makin Hits di Momentum Kemerdekaan RI
Damn! I Love Indonesia

Label Busana yang Makin Hits di Momentum Kemerdekaan RI

Beritalamongan.com – Di momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia, banyak cara yang dilakukan oleh anak muda untuk menunjukan kecintaan pada Indonesia. Mulai mengadakan berbagai acara perlombaan hingga tampil modis dengan busana karya dalam negeri. Soal busana, bukan hanya baju batik atau baju tradisional daerah lainya tetapi dengan mengenakan busana karya anak bangsa juga bisa menjadi wujud kecintaan terhadap Indonesia.

Salah satu tren busana yang lagi hits saat ini adalah busana kasual. Untuk busana yang satu ini, Daniel Mananta merupakan sosok dibalik busana berlabel Damn! I Love Indonesia.

Label busana milik presenter ini juga menawarkan berbagai model busana seperti kemeja, kaus, jaket dan polo shirt. Menurut Ayu, karyawan, kaus menjadi model yang paling disukai oleh anak muda.

“anak muda paling suka pakai kaus yang ada batiknya dan print-an bertuliskan Damn! I Love Indonesia,” kata Ayu.

Selain itu, ada pula kaus motif print yang berupa gambar beberapa tokoh wayang Indonesia. Namun gambar wayang tersebut dibuat dalam versi kartunya. Dengan motif tersebut, kaus ini pun terlihat semakin menarik dan berbeda. meskipun kasual, namun unsur budaya Indonesia masih melekat kuat pada kaus tersebut.

Ayu menambahkan ada kaus yang menggunakan motif print gambar petruk yang merupakan salah satu tokoh dalam pewayangan. Namun karena gambarnya dibuat dalam versi kartunya maka kesan tradisionalnya terlihat kompak dengan gaya anak muda sekarang ini.

Label Damn! I Love Indonesia ditambah dengan motif wayang versi kartunya sangat cocok dikenakan baik sebagai busana sehari – hari biasa maupun busana saat momentum hari kemerdekaan. Tunjukan rasa cinta pada Indonesia dengan mencintai karya anak bangsa. Busana berlabel Damn! I Love Indonesia ini adalah salah satu contohnya.

Bukan hanya beraneka model yang ditawarkan oleh busana berlabel Damn! I Love Indonesia tetapi juga pilihan warna yang beragam.Untuk harga busana berlabel Damn! I Love Indonesia, Daniel memasang harga yang kompetitif. Harga busana kasual ini mulai dari Rp 190 ribu hingga Rp 400 ribu.

Leave a Reply