Home >> Olahraga >> Tim Sherwood: Adama Traore Campuran Messi dan Ronaldo
Tim Sherwood: Adama Traore Campuran Messi dan Ronaldo

Tim Sherwood: Adama Traore Campuran Messi dan Ronaldo

Beritalamongan.com – Mata seorang pelatih biasanya selalu memiliki pemain bidikan atau pemain yang berpotensi untuk menjadi bintang di bawah arahanya. Mereka biasanya memiliki pandangan yang jeli untuk memilih pemain yang berbakat. Tim Sherwood adalah salah satu pelatih yang telah lama memiliki pemain incaran yang dianggapnya memiliki kapasitas untuk menyamai para pemain besar.

Tim Sherwood yang kini menjadi pelatih Aston Villa sangat memuji pemain yang baru direkrutnya, Adam Traore. Menurutnya, Adam Traore merupakan perpaduan bakat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“dia (Traore) besar, kuat, cepat, dinamis dan eksentrik. Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan dia tampilkan. Sedikit Ronaldo dan Messi. Pergerakanya sangat dinamis, bermain melebar dan suka berduel dengan pemain bertahan. dia bahkan tidak akan memberikan satu menit pun kepada lawan untuk merasa aman,” kata Tim Sherwood.

Traore merupakan pemain muda yang didatangkan dari Barcelona. Aston Villa harus membayar pemain tersebut sebesar 10 juta euro untuk mendapatkanya. Tanpa ragu, Aston Villa langsung menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun kepada pemain internasional Spanyol itu. Traore menjadi pembelian ke sembilan Aston Villa selama bursa transfer musim panas ini.

Sherwood merasa sangat puas dengan pembelian Adama Trore dari Barcelona. Rekrutan terbaru Aston Villa, klubnya ini diklaim memiliki fisik dan teknik yang luar biasa yang cocok untuk atmosfir sepak bola inggris.

Diakuinya, Sherwood sudah lama mengincar sang pemain bahkan sejak dirinya masih menangani Tottenham Hotspurs. dia menambahkan Adama Traore merupakan pemain yang sudah lama diinginkanya.

“sudah lama saya mengetahui pemain ini. bahkan saat saya masih menangani Tottenham. Dia merupakan pemain yang sudah lama saya lacak. Dia telah memainkan banyak pertandingan untuk pemain muda seperti dirinya,” kata Sherwood.

Kekuatan fisik, kecepatan, dan karakter permainan yang dimilikinya diklaim oleh Sherwood seperti campuran bakat yang dimiliki oleh Messi dan Ronaldo. Kemampuan luar biasa yang dimiliki oleh Traore diyakininya bakal bisa bersaing. Karakternya dinilai sangat cocok untuk kick and rush ala premier league.

Leave a Reply