Home >> Tekno >> Gadget >> Privew LG Nexus 5 dengan Fitur Canggih yang Menyertainya
LG Nexus 5

Privew LG Nexus 5 dengan Fitur Canggih yang Menyertainya

Beritalamongan.com – Sebagai salah satu produsen elektronik ternama, LG tidak ketinggalan menciptakan beragai terobosan canggih. LG juga turut meramaikan dunia Smartphone. Beberapa produk smartphone LG bahkan sukses menyita perhatian pengguna gadget setelah mereka mengeluarkan LG Nexus. Smartphone yang berjalan di atas system operasi Android tersebut dikabarkan bakal segera merilis produk smartphone android terbarunya yang bertajuk LG Nexus 5.

Rumor yang berkembang menyebutkan, LG Nexus 5 dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari. Fitur tersebut juga sejalan dengan kemampuan system opeasi Android versi terbaru yang sudah memungkinkan penggunanya untuk melakukan log in dengan menggunakan sidik jari. Penggunaan sensor pemindai sidik jari ini diklaim bakal memberikan keamanan yang lebih tangguh terhadap pencurian password yang diketik secara manual.

Bukan hanya fitur pemindai sidik jari, LG Nexus 5 kabarnya juga bakal mendukung port USB-C. dengan penggunaan port ini, pengguna tidak akan lagi kesulitan untuk melakukan charging meskipun saat memasang charger pada portnya posisinya terbalik. USB-C memungkinkan untuk melakukan koneksi meskipun posisinya terbalik.

Berbagai sumber juga membocorkan seperti apa tampilan LG Nexus 5. Salah satu situs yang membocorkan smartphone android terbaru dari LG ini adalah uSwitch. Gambar konsep atau render yang diungkapnya tersebut berdasarkan pada detail skema pabrik yang sengaja ditujukan untuk pembuat aksesoris. Tujuanya tentu agar produsen aksesoris menciptakan perangkat softcase yang sesuai dengan bentuk LG Nexus 5.

Kabarnya, LG Nexus 5 menggunakan layar 5,2 inci dan dilengkapi dengan speaker dual stereo yang berada di bagian depan. LG meletakan fitur scanner atau pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat tepat di bagian bawah kamera belakang.

Dengan dukungan konektor USB-C, pengguna bakal menikmati transfer data yang lebih cepat. Kemampuan USB-C atau USB 3.1 ini memberikan kecepatan transfer rate hingga 10 Mbps. Transfer data dengan ukuran yang besar pun tidak akan menjadi masalah bagi yang tidak suka dengan waktu menunggu yang lama.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak LG terkait dengan bocoran produk baru LG Nexus 5 yang telah beredar di internet.

Leave a Reply