Home >> Tekno >> Game Jadul dengan Karakter Cyborg
Metal Gear Rising

Game Jadul dengan Karakter Cyborg

Beritalamongan.com – Ketika ditanya game apa yang terbaik menurut kamu? Jawaban yang diberikan pasti akan beraneka macam. Hal tersebut dikarenakan game hadir di beberapa konsol yang berbeda dan game tersebut juga tidak tersedia untuk konsol game yang lainya. Selain itu, game memiliki genre yang beragam. Ada yang bergenre action, RPG, sport, racing dan masih banyak lagi.

Perkembangan game saat ini juga sudah luar biasa. Game yang mengusung 3D menjadi game yang paling laris saat ini. efek animasi dan juga karakter yang lebih hidup menjadi daya tarik yang ditawarkan oleh game – game modern saat ini.

Namun dari sekian game modern yang beredar, game – game jadul ternyata juga masih ada yang eksis hingga sekarang. Bahkan mereka yang tidak memiliki spesifikasi hardware minimum untuk memainkan game modern, masih mempertahankan untuk bermain game – game jadul yang lebih ramah bagi konsol game mereka.

Game – game jadul pun sebenarnya juga tidak kalah dengan game – game terbaru saat ini. seperti game jadul dengan karakter cyborg yang masih mampu memikat banyak pecinta game. Bahkan game – game terbaru banyak yang mengadopsi dari game jadul.

Game dengan karakter cyborg memiliki daya tarik yang sangat memikat. tampilan setiap detail baik dari wajah maupun dari baju tempur dan senjata yang dimilikinya masih membekas di setiap benak para pecintanya.

Berikut ini game – game jadul dengan karakter cyborg yang keren:

Halo

Penggemar konsol game Xbox 360 pasti masih hafal betul dengan karakter cyborg di game ini. karakter cyborg yang hadir dengan dibelaki baju tempur full body armor dan juga senjata api, membuat gamers tidak akan ada bosanya untuk memenangkan setiap pertempuran.

Metal Gear Rising

Raiden merupakan karakter cyborg dari game jadul ini. dalam kisahnya, Raiden yagn ditugaskan untuk melindungi toko VIP mengalami luka parah sehingga ia kehilangan tanganya. Kemudian, bagian tubuh yang hilang tersebut digantikan oleh mesin dengan teknologi tinggi yang sekaligus memberikan kekuatan untuk Raiden. Dengan tubuh cyborgnya, Raiden memiliki tenaga yang lebih kuat dan mampu bergerak lebih cepat dalam setiap pertarungan.

Bionic Commando

Nathan Spencer merupakan karakter cyborg dari game ini. dengan tangan bionicnya, Nathan mampu berayun menggunakan tali yang keluar dari tangan robotnya. Dengan bantuan tangan bionicnya itu, Nathan memiliki kemampuan super untuk mengalahkan semua musuhnya.

Final Fantasy

Final Fantasy merupakan game jadul yang esksis hingga saat ini. telah hadir beberapa sekuel dari game ini. namun para pecinta game final fantasy tentu masih ingat dengan karatker Barret Wallace. Karakter yang memiliki tangan bionic ini mampu menembakan peluru dari tanganya layaknya senjata api. Selain menyerang, tangan bionic tersebut juga mampu digunakan sebagai pertahanan yang kokoh dari serangan lawan.

Mortal kombat

Mortal kombat X saat akan dirilis menjadi game yang paling banyak dibicarakan oleh pecinta game. Karakter Jax merupakan salah satu karakter dari game tersebut yang hdir dengan tubuh cyborg. Jax memiliki senjata berupa bazooka yang menjadi senjata ampuh untuk mengatasi semua musuhnya. Jax juga mempunyai tangan bionic yang bisa digunakan untuk menyerang dan meremukan semua lawan.

Leave a Reply