Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Seragam Tempur Khusus Arsenal di Liga Champion
kostum tandang terbaru Arsenal

Seragam Tempur Khusus Arsenal di Liga Champion

Beritalamongan.com –Arsenal baru saja merilis kostum baru mereka yang akan khusus dijadikan kostum tandang. Kostum ini akan dipakai khusus untuk tampil di Piala FA, Piala Liga dan juga Liga Champions.

Melalui akun instagram resminya, Arsenal memperkenalkan seragam tandang terbarunya dengan memilih Theo Walcott sebagai modelnya. Disusul kemudian, Santi Cazorla dan Danny Welbeck.

Puma yang diplot menjadi sponsor utama kostum Arsenal benar – benar seperti memberikan wajah baru untuk kostum tandang terbaru Arsenal. Pemilihan warna biru tua terlihat begitu mendominasi kostum ini. penambahan garis diagonal biru muda di bagian dada juga menjadi pembeda kostum ini dengan kostum pendahulunya.

Menurut pernyataan resmi Puma, penambahan garis diagonal di bagian dada pada seragam terbaru Arsenal ini merupakan interpretasi modern sepak bola klasik. Selain garis diagonal, Puma juga menambahkan tiga garis geometris berwarna putih, emas dan biru muda di bagian perut.

Rencananya, kostum tandang terbaru Arsenal ini akan digunakan untuk pertama kali pada laga di fase grup Liga Champions. Namun mengingat UEFA belum melakukan pengundian, siapa lawan Arsenal di laga tersebut juga masih belum diketahui. UEFA sendiri akan melakukan pengundian di Monako pada 27 Agustus 2015 nanti.

Untuk kostum tandang Arsenal memang sudah beberapa kali menggunakan pilihan warna yang berbeda. namun untuk kostum tandang terbaru ini, pihak sponsor membuatnya jauh dari ciri The Gunners. Dominasi warna biru tua tidak hanya untuk kaosnya saja tetapi juga pilihan untuk celana hingga kaos kaki. Tampilan serba gelap membuat tampilanya benar – benar berbeda dari beberapa kostum Arsenal sebelumnya.

Sponsor utama Arsenal, Fly Emirates, masih menghiasi bagian depan kostum tandang terbaru Arsenal ini. dengan pemilihan warna font putih membuat sponsor yang bergerak di penerbangan itu semakin jelas terlihat. Begitu pun dengan penggunaan ukuran nomor pemain. ukuranya yang dibuat lebih besar dan pemilihan warna font putih terlihat begitu harmonis dalam komposisi setiap detail kostum terbaru Arsenal ini.

Leave a Reply