Home >> Olahraga >> Hristo Stoichkov: Pedro Hancur Jika Gabung United
Hristo Stoichkov, Salah satu eks playmaker Barcelona

Hristo Stoichkov: Pedro Hancur Jika Gabung United

Beritalamongan.com – Ramainya rumor yang menyebutkan bahwa winger lincah Barcelona, Pedro Rodriguez akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas 2015 ini sampai juga ditelinga Hristo Stoichkov. Salah satu eks play maker Barcelona ini menyarankan agar Pedro menolak ajakan dari United. Hristo menambahkan, karir sepak bola Pedro akan hancur jika dia dilatih oleh Louis van Gaal.

Rumor kepindahan Pedro ke Manchester United akhir – akhir ini memang semakin menguat. Bahkan beberapa sumber menyebutkan bahwa United telah menjalin kesepakatan dengan Barcelona terkait kepindahan sang pemain. apalagi saat ini posisi yang ditinggalkan oleh Di Maria masih belum terisi oleh pemaian lain. Begitu pun dengan nomor keramat united yang hingga saat ini masih tidak bertuan. Banyak yang menyebut nomor keramat united tersebut akan diberikan ke Pedro jika nanti pemain asal Spanyol itu pindah ke Old Trafford.

Rumor menyebutkan, van Gaal tengah mencari satu tambahan pemain baru lagi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Di Maria. Dan nama Pedro Rodrigueslah yang kabarnya menjadi pemain yang paling berpeluang untuk mengisi kekosongan tersebut. Di bursa transfer pemain musim panas yang masih belum ditutup ini, segala kemungkinan kepindahan pemain masih sangat mungkin terjadi. Sudah seperti kebiasaan atau tradisi klub – klub eropa membuat transfer yang mengejutkan di penghujung jendela transfer ditutup.

Banyak yang menilai bahwa bergabungnya Pedro ke United merupakan keuntungan bagi dua belah pihak. Pedro yang sudah kehilangan tempat utama setelah trio MSN tampil sangat dominan di skuat Blaugrana hanya bisa duduk dibangku pemain cadangan. Sementara United di bawah arahan van Gaal akan sangat terbantu apabila bisa mendapatkan pemain serba bisa seperti Pedro Rodrigues.

Namun Stoichkov memiliki pandangan yang berbeda. menurut legenda Barcelona ini, sebaiknya Pedro menolak tawaran dari setan merah jika dia ingin memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain professional.

“saya tidak akan pernah bersedia dilatih oleh van Gaal. Dia seorang medioker. Dia telah menghancurkan Barcelona dan kini dia berencana untuk menghancurkan Manchester United,” kata Stoichkov.

Stoichkov sangat berharap supaya Pedro mendengarkanya dan tidak bergabung dengan Manchester United. Eks playmaker Barcelona ini juga mengingatkan tentang nasib yang dialami oleh Victor Valdes yang terdepak dari skuat arahan van Gaal.

“dengan apa yang terjadi pada Valdes, itu menunjukan bahwa dia merupakan sosok yang sangat buruk. Semoga Pedro mendengarkan saya dan tidak pergi ke Old Trafford pada musim panas ini,” tegasnya.

Leave a Reply