Home >> Olahraga >> Reid: Menyenangkan Menghancurkan Meriam London
selebrasi Cheikhou Kouyate usai cetak gol ke gawang Arsenal

Reid: Menyenangkan Menghancurkan Meriam London

Beritalamongan.com – Laga perdana Premier League diwarnai dengan kejutan di mana klub yang sedang on fire dan sangat berambisi meraih trofi Premier League, Arsenal, malah luluh lantah setelah dihantam oleh The Hammers, West Ham United. Skor 2 – 0 untuk kemenangan West Ham atas Arsenal tak khayal membuat seluruh pemain The Hammers tersenyum bahagia. Ditambah lagi, kemangan tersebut berhasil mereka raih di Emirates Stadium, kandang Arsenal.

Pada laga yang disiarkan pada Minggu kemarin (9 / 8 / 2015) dua gol kemenangan West Ham atas Arsenal berhasil diciptakan oleh Cheikhou Kouyate dan Muro Zarate. Kemenangan di laga perdana tersebut memberikan tiga poin penting sekaligus membuat kepercayaan tim untuk menatap setiap pertandingan Premier League ke depan.

Winston Reid, pemain bertahan West Ham United, mengaku merasa sangat bahagia atas kemenangan atas meriam London. Datang sebagai tamu dan berhasil membuat malu Arsenal di kandangnya sendiri menjadi kebahagiaan yang tidak dapat dibendung lagi.

“kami sadar bahwa laga menghadapi Arsenal tidka akan berjalan dengan mudah. Kami sudah berusaha keras untuk meraih hasil yang maksimal. Jadi, kemenangan yang berhasil kami raih adalah sangat menyenangkan,” kata Reid.

Namun Reid menyarankan kepada rekan setimnya agar tidak terlalu larut dalam kemenangan di Emirates Stadium ini. Reid meminta agar seluruh pemain tetap focus pada laga panjang berikutnya. Ini baru pekan pertama, masih ada banyak pertandingan lain yang harus dilewati.

“hasil pada laga tersebut memang sangat menyenangkan. Akan tetapi ini baru pekan perdana di musim ini. kami masih memiliki banyak pertandingan sulit di depan nanti. Jadi, saya berharap agar semua pemain tetap focus untuk mempersiapkan laga ke depan yagn masih panjang,” jelasnya.

Sungguh hasil yang tidak terduga oleh banyak pihak. Di mana pada laga pramusim, Arsenal menunjukan taji yang cukup meyakinkan untuk bisa mengumpulkan banyak poin penting dalam setiap laga Premier League. Keperkasaan Arsenal dalam mengalahkan tim London lainya, Chelsea, menjadi bukti bagaimana persiapan tim arahan Arsen Wenger untuk bersaing dengan tim yang terbiasa menghuni empat besar Premier League.

Namun kekalahan yang dideritanya pada laga perdana Premier League ditambah kalah di muka pendukung sendiri menjadi pukulan yang sangat berat bagi mereka. Bursa transfer pemain musim panas 2015 yang masih belum tutup bisa menjadi opsi seperti yang disarankan oleh Thiery Henry supaya Arsenal memiliki striker yang memiliki insting tinggi dalam mencetak gol. Sedikit mengutip, Henry menyarankan agar Arsenal membeli Karim Benzema untuk membantu mereka mendapatkan poin – poin penting dari setiap pertandingan. Akankah dari kekalahan tersebut, Wenger akan mendatangkan pemain baru? kita lihat saja nanti.

Leave a Reply