Home >> Internasional >> Inilah Klub Trial Evan di Spanyol
Foto Evan Dimas bersama pelatih Oriaol Alsina

Inilah Klub Trial Evan di Spanyol

Beritalamongan.com – Sempat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona B, Evan Dimas Sudarmono akhirnya membeberkan sendiri di klub manakah mantan eks kapten timnas Indonesia U-19 itu menjalani trial di Spanyol. Dalam kicaunya di twitter resmi miliknya, Evan menjalani trial bersama UE Llagostera.

Beberapa pekan terakhir ini berita terkait kepergian Evan Dimas ke Spanyol memang menjadi hits di seluruh negeri. Apalagi di tengah kondisi pesebak bolaan yang sedang tidak kondusif sekarang atau ada pula yang menyebutnya sebagai kondisi pesepak bolaan yang sedang mati suri seperti sekarang ini, ada putra bangsa yang memiliki kapasitas hingga tembus dunia eropa menjadi kebanggaan sendiri sekaligus pelecut semangat seluruh insan bola.

Evan sebelumnya memang gencar dikabarkan akan bergabung atau menjalani trial bersama Barcelona B. Rumor tersebut semakin menguat apalagi Evan punya sejarah yang terukir di Camp Nou. Evan pernah menjadi salah satu anak dari sekian banyak anak di seluruh dunia yang beruntung bisa terpilih dan dilatih oleh Pep Guardiola, pelatih Barcelona kala itu.

Besutan yang diberikan oleh Pep kepada Evan bahkan masih bisa terlihat di saat pemain kelahiran Surabaya itu bermain di tengah lapangan. Sepak bola indah yang ditampilkan Evan seperti menyihir jutaan penonton seolah melihat bintang Barca ada di lapangan.

Namun rumor kepergian Evan ke Spanyol untuk menjalani trial bersama Barcelona B hanyalah isapan jempol belaka. Sebab, Evan Dimas memastikan sendiri bahwa dirinya tidak sedang menjalani trial bersama Barcelona melainkan UE Llagostera.

“berlatih dengan @uellagostera. Foto bersama pelatih Oriaol Alsina,” kicau Evan Dimas dalam akun twitternya. @Evan_DD pada Senin (10 / 8 / 2015).

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Evan akan menjalani trial bersama Barcelona. Selain karena sejarah yang pernah terukir di sana, Evan sendiri juga tengah berada di Barcelona. Dan ternyata, Llagostera juga merupakan klub yang ada di Barcelona. Klub tersebut saat ini berkompetisi di Divisi Sagunda. Llagostera juga bukan klub anyaran. Klub tetangga FC Barcelona itu merupakan klub lawas yang sudah berdiri sejak 1947. Namun sayangnya, mereka belum pernah sekalipun merasakan atmosfer La Liga.

Leave a Reply