Home >> Olahraga >> Nomor Sembilan United Masih Menggantung
siapa bakal pewaris nomor sembilan united?

Nomor Sembilan United Masih Menggantung

Beritalamongan.com – Manchester United secara resmi telah mengumumkan nomor punggung yang akan dikenakan para pemain pada Jumat kemarin (7 / 8 / 2015). Dari sederetan pemain setan merah termasuk para pemain baru mereka telah mendapat bagian nomornya masing – masing. Namun masih ada sejumlah nomor yang masih belum bertuan.

Setelah resmi ditinggal oleh Angel Di Maria, nomor punggung 7 United menjadi sorotan kepada siapa nomor tersebut bakal diwariskan. nomor keramat United yang tak bertuan itu segera diberikan kepada Memphis Depay yang sebelumnya sempat mengenakan nomor punggun sembilan United.

Beberapa nama pemain baru United juga telah secara kebagian nomor punggung. Bastian Schweinsteiger kebagian nomor 31, Matteo Darmain nomor 36, Morgan Schneiderlin nomor 28 dan Sergio Romero nomor 20.

Kini yang menjadi pusat perhatian adalah siapa pemain yang bakal mengenakan nomor punggung sembilan united? Nomor punggung sembilan di united memiliki arti tersendiri. Nomor sembilan biasanya dikenakan sebagai juru gedor sebagai tandem penyandang nomor 10.

Hingga berita ini diturunkan memang belum ada pengumuman terbaru dari United terkait siapa bakal pewaris nomor sembilan tersebut. Namun dari spekulasi yang berkembang, nomor punggun sembilan tersebut memang sengaja dipersiapkan oleh United untuk pemain anyar.

Sejauh ini di bursa transfer pemain musim panas 2015 ada sejumlah nama yang selalu dikaitkan dengan Manchester United. Robert Lewandowski, Harry Kane, Thomas Muller dan Pedro Rodriguez adalah deretan nama yang kabarnya menjadi incaran United di bursa transfer.

Dari sederetan nama tersebut, hanya ada satu nama yang menjadi kandidat paling kuat yaitu Pedro Rodriguez. Apalagi kabarnya pihak United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait kepindahan Pedro ke Old Trafford.

Peluang Pedro bergabung dengan United juga semakin kuat pasalnya winger lincah tersebut kehilangan posisinya dalam skuat blaugrana. Solidnya trio MSN, Messi, Suarez dan Neymar di lini depan Barcelona membuat Pedro semakin sulit untuk menembus skuat utama.

Jika transfer Pedro ke Manchester United tersebut berhasil maka akan menjadi keuntungan bagi semua pihak. United membutuhkan tandem yang tajam untuk Wayne Rooney sementara Pedro juga menginginkan waktu bermain yang lebih lama. Meninggalkan Barcelona bergabung dengan United bukan pilihan yang buruk. Hadirnya sejumlah pemain ternama juga membuat kans United untuk kembali Berjaya di Eropa juga semakin tinggi.

Nomor punggung sembilan United pada musim lalu dipakai oleh Falcao. Namun bomber asal Kolombia itu dinilai kurang bersinar bersama United. Pemain yang berstatus sebagai pemain pinjaman itu akhirnya dipulangkan oleh setan merah. Kini Falcao dipinjam oleh Chelsea dan kembali mengenakan nomor punggung sembilan.

Leave a Reply