Home >> Gaya Hidup >> Model Jerman Klaim Punya Dada Setengah Kuintal
model majalah dewasa asal Jerman, Mayra Hills

Model Jerman Klaim Punya Dada Setengah Kuintal

Beritalamongan.com – Setiap memiliki asset yang berharga yang bisa menjadikanya model top dunia. Salah satu yang selalu menjadi sorotan dari model adalah tubuh yang indah. Begitu yang menjadi ambisi seorang model majalah dewasa asal Jerman, Mayra Hills yang terus ingin memperbesar dadanya. Saat ini dadanya memiliki ukuran 32Z. Mayra Hills mengklaim berat dadanya telah mencapai 130 pounds atau sekitar setengah kuintal.

Besarnya ukuran dada Mayra bukan merupakan bentuk alami dari lahir tetapi merupakan hasil dari operasi. Sebelumnya, model majalah dewasa Jerman ini memiliki ukuran dada 32A. Kemudian Mayra atau dikenal juga dengan Beshine menyadari dadanya mulai turun. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani operasi implant payudara.

Memiliki dada besar merupakan ambisinya. Tetapi dada besarnya itu juga membuatnya kesulitan untuk mencari ukuran bra yang pas untuk dada jumbonya itu. Bra yang ia kenakan harus berukuran sangat besar, lebar dan juga elastis. Meskipun kesulitan mencari bra, Mayra sepertinya masih tidak kapok untuk terus memperbesar ukuran dadanya itu.

“saya ingin memiliki ukuran dada yang lebih besar dan berukuran raksasa. Saya tidak pernah merasa puas dan tidak ingin berhenti,” ungkap Mayra.

Mayra mengaku melakukan semua itu atas dasar panggilan hati dan diakuinya hingga saat ini dia masih belum mencapai tujuanya itu. Namun menurutnya ketika ukuran dadanya telah mencapai ukuran tertentu kemudian penggemar dari seluruh dunia memberitahunya bahwa ukuran dadanya telah terlihat lebih besar hal itu menurutnya terdengar keren dan menarik. Mayra merasa telah mengukir tongak sejarah dalam dirinya.

Selain sulit untuk mendapatkan bra untuk dada jumbonya itu, Mayra juga kesulitan untuk mendapatkan posisi tidur yang nyaman. Posisi tidur yang paling nyaman menurutnya adalah posisi tidur menyamping.

“memiliki dada besar membuat anda sulit utnuk memakai sepatu atau sekedar mencukur bulu kaki. Melihat kaki pun anda akan kesulitan. Mencari posisi tidur juga sangat sulit. Tidur tengkurap tidak mungkin, tidur terlentang membuat punggung anda terasa berat. Jadi, tidur sedikit menyamping merupakan posisi tidur yang lebih nyaman,” kata Mayra.

Mayra bukanlah wanita satu – satunya yang memiliki ukuran dada terbesar di dunia. Annie Hawkins merupakan wanita yang memiliki ukuran dada terbesar di dunia. Ukuran dadanya 102ZZZ. Ukuran dadanya tersebut membuat namanya tercatat dalam The Guiness Book of World Records. Yang lebih kerenya lagi, ukuran dada Annie terbentuk secara alami bukan dari hasil operasi.

Leave a Reply