Home >> Tekno >> Gadget >> Sambut Empat Smartphone Terbaru dari Asus
Asus Zenfone 2 Deluxe

Sambut Empat Smartphone Terbaru dari Asus

Beritalamongan.com – Bagi anda pecinta gadget khususnya dari Asus, bersiaplah untuk menyambut empat smartphone terbaru dari Asus. Pada Zenfestival di India, Asus merilis empat perangkat android terbaru dengan berbagai fitur dan pilihan yang lebih inovatif. Empat smartphone terbaru Asus antara lain Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, Zenfone Selfie, dan Zenfone Max. Masing – masing varian smartphone terbaru dari Asus hadir dengan keunggulanya sendiri – sendiri.

Pertama, Asus Zenfone 2 Deluxe hadir dengan desain yang sedikit berbeda dengan Zenfone 2 pendahulunya. Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain penutup belakang yang bertekstur. Tampilanya semakin membuat perangkat terbaru dari Asus ini terlihat semakin kece dan lain dari pada yang lain.

Asus Zenfone 2 Deluxe menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar sudah dilapisi lapisan Corning Gorilla Glass 3 sehingga layar tetap jernih, kuat dan tahan terhadap goresan. Soal performa, Asus Zenfone 2 Deluxe tak perlu diragukan lagi. Dibekali chip Quad Core intel Atom Z3560 dengan kecepatan 1,8 GHz dan RAM 4GB maka menjalankan multitasking pun tidak menjadi masalah. Berpindah dari aplikasi satu ke aplikasi yang lain bisa berjalan dengan mulus dan beba ngadat. Menjalankan game sambil terhubung dengan teman melalui media social tetap lancar. Asus Zenfone 2 Deluxe juga hadir dengan pilihan chip intel Atom Z3580 dengan kecepatan 2,3 GHz.

Kedua, Zenfone 2 Laser. Perangkat android terbaru dari Asus ini hadir dalam tiga pilihan model yang berbeda. model pertama khusus untuk segmen perangkat android murah berkualitas hadir dengan layar 5,5 inci, menggunakan chip Snapdragon 410 Soc dan didukung RAM 2GB. Model kedua hadir lebih bertenaga lagi dengan menggunakan RAM 3GB. Sementara untuk model yang ketiga hadir dengan pilihan layar yang lebih besar. Dibekali dengan layar seluas 6 inci, RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Ketiga, Asus Zenfone Selfie. Smartphone android Asus yang satu ini sengaja dikhususkan bagi pengguna yang doyan selfie. Dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel menggunakan sensor gambar Toshiba. Selfie di semua waktu tetap dapat hasil terbaik berkat tambahan dual tone LED light dan auto focus.

Keempat, Zenfone Max. sesuai dengan namanya, Zenfone Max dibekali dengan baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh. Dengan daya simpan yang lebih banyak, waktu operasi pun bisa semakin lama. Jadi pengguna tidak perlu takut untuk bolak balik mengisi ulang daya ponsel. Mengenai performa, Zenfone Max menggunakan chip snapdragon arsitektur 64 bit Soc. jadi bisa dibayangkan bagaimana tangguhnya prosesor tersebut untuk memproses setiap data. Bagi pengguna yang suka dunia fotografi, Asus Zenfone Max dilengkapi dengan kamera beresolusi besar, 13 megapiksel untuk kamera utama dan 5 megapiksel untuk kamera depan.

Leave a Reply