Home >> Otomotif >> Motor >> Membandingkan Honda all New CB150R Streetfire dengan Pendahulunya
all New CB150R Streetfire

Membandingkan Honda all New CB150R Streetfire dengan Pendahulunya

Beritalamongan.com – setelah beberapa pekan public dibuat penasaran dengan model terbaru motor Honda, akhirnya rasa penasaran itu terjawab sudah. Honda baru saja merilis dua varian motor terbarunya yaitu all New CB150R Streetfire dan New Sonic 150R. khusus untuk all new CB150R Streetfire, Honda merilisnya dengan harga Rp 25,4 jtua on the road Jakarta.

Meski masih mengusung tema naked bike, namun all New CB150R Streetfire hadir dengan banyak perubahan mulai dari desain, output tenaga hingga sasis body. Jika dibandingakan dengan pendahulunya, maka anda akan menemukan model yang benar – benar baru dari CB150R.

Membandingkan dari segi desain, desain all New CB150R Streetfire hadir dengan karakter baru yang lebih agresif. Detail sisi yang tajam mulai dari depan hingga belakang benar – benar menggantikan desain lama pendahulunya.

Salah satu yang menjadi titik kurang dari model lama adalah panel indicator yang dinilai kurang kompak. Benar saja, desain panel yang begitu besar terlihat kurang padan dengan body panah yang diusungnya. Kekurangan tersebut akhirnya berhasil dihilangkan pada all New CB150R Streetfire. penggunaan panel indicator yang baru selain terlihat lebih modern juga terlihat lebih kompak dengan desain yang lebih agresif. Desain panel indicator yang lebih kecil memberikan visibilitas yang lebih baik.

Mesin masih menggunakan mesin berkapasitas 150 cc namun pada all New CB150R Streetfire telah menggunakan mesin generasi terbaru. Menggunakan mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4 katup dengan transmisi enam percepatan. Performa yang mumpuni untuk kebutuhan berkendara.

Honda selalu memperhatikan kenyamanan setiap pengendara. Honda melengkapi all New CB150R Streetfire dengan berbagai teknologi seperti balancer utama tipe uniaxial yang bisa membuat pengendara semakin nyaman melakukan manuver di atas all New CB150R Streetfire. selain itu all New CB150R Streetfire juga dilengkapi dengan roda gigi tipe heliks, bantalan crank yang kuat dan juga perpindahan transmisi yang lebih halus. Secara keseluruhan teknologi tersebut membaut suara mesin all New CB150R Streetfire menjadi lebih halus dan minim getaran.

all New CB150R Streetfire menggunakan sasis terbaru yang didesain tetap nyaman di semua kondisi medan jalanan dan di saat butuh untuk kecepatan. Penggunaan ban yang lebih besar membuat daya cengkram yang semakin mantap untuk melakukan akselerasi di tikungan atau pun saat menggeber motor dalam kecepatan tinggi.

Leave a Reply