Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Ketahui Lebih Jauh Pantai Bali yang Wajib Dikunjugi

Ketahui Lebih Jauh Pantai Bali yang Wajib Dikunjugi

Pesona indah pulau dewata bali memang telah menyerbak hingga ke seluruh dunia. pamor pulau yang hingga kini dianggap sebagai “surga pantai dari timur” oleh sejumlah turis mancanegara ini dari tahun ke tahun tak perah sepi pengunjung. Bahkan tercatat ribuan pengunjung datang setiap bulannya ke pulau pariwisata ini. pulau yang terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, pulau bali juga menyediakan obyek wisata yang siap memanjakan mata anda. pantai bali merupakan sajian utama dari pulau wisata ini. pulau bak surga ini menyediakan hampir 10 lebih nama pantai yang eksotis dan sangat disayangkan jika tidak dikunjungi. Pantai nii tidak hanya dihiasi oleh pasir putih yang berkilau diterpa terik mentari, tetapi juga memiliki deruan ombak yang khas nan elok untuk dinikmati.

Mungkin beberapa diantaranya adaah pantai yang sudah sangat akrab dengan ingatan anda yakni pantai kuta, pantai sanur, dan pantai nusa dua. Namun pulau dewata menyediakan stok lebih banyak dalam hal panorama pantai. Tidak hanya pemandangan sunset dan sunrise serta pemandangan guyuran ombak yang dicari, tetapi juga sebian kedapatan asyik berenang, berselancar, berjemur, dan bermain pasir disepanjang bantaran pantai bali. Selain ketiga nama pantai yang telah populer itu, terdapat pula pantai dreamland, pantai padang-padang, pantai canggu, tanah lot, pantai padangbai, pantai amed dan tulamben, pantai lovina, pantai candi dasa, pantai lembongan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

banyaknya pantai yang dadakan diserbu turis mancanegara ini dikarenakan keinginan mereka mematangkan wana kulit lewat terik matahari iklim tropis yang panas menyeluruh. Kegiatan berjemur ini menjadi kegiatan wajib para turis yang berkunjung ke pulau bagian timur indonesia ini. kebanyakan pantai-pantai ini mulai banyak dikunjungi oleh turis lokal akibat isu dari mulut ke mulut seputar heboh banyaknya turis yang berani bugil berjajar berjemur disekitaran pantai bali. Sehingga banyak sekali tujuan turis lokal yang tidak ingin berwisata melainkan untuk membenarkan isu tersebut. memang sangat disayangkan, namun karena sekarang keindahan pantai-pantai wisata ini kini telah ramai, bule bugil yang berjemur mulai berkurang bahkan hampir tidak ada.

Tempat wisata di bali yang merupakan khas ciri dari budaya kental bali tetap terletak di spot-spot pantainya. Bali yang tetap menyusupkan budaya dan tradisi yang cukup kental dipegang merupakan kunci utama penarik minat turis lokal maupun mancanegara dewasa kini. Pantai-pantai indah dipenuhi dengan berbagai fasilitas lengkap dan mewah ini kemudian menjadikan bali semakin terkenal. Akses yang kian mudah, penduduk lokal yang ramah, wilayah-wilayah yang kini lebih difokuskan untuk menjadi kawasan wisata hadir dengan lengkap menyempurnakan wisata pantai bali. Terlebih lagi paket wisata yang bisa anda reservasi sesuai dengan kebutuhan dan budget tersedia lengkap dengan destinasi ke pulau dewata bali. Selamat berwisata.

 

Leave a Reply