Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Dukung Ronaldo dengan Rambut Barunya
“Hey guys! Wanna help me choose the best haircut?” tulis Ronaldo di akun twitter miliknya

Dukung Ronaldo dengan Rambut Barunya

Beritalamongan.com – Cristiano Ronaldo, siapa yang ada di jagat ini yang tidak tahu namanya? Pemain berkebangsaan Portugal ini merupakan salah satu pemain termahal di dunia. Saat ini, Ronaldao atau biasa dipanggil CR7 merumput bersama Real Madrid. Kemampuan hebat yang dimilikinya mendatangkan bayaran miliaran rupiah setiap pekanya.

Penampilan Ronaldo di atas lapangan kerap mengundang decak kagum banyak orang. Namun bukan hanya penampilan mengolah bola saja yang menjadi perhatian tetapi juga penampilan fisik terutama rambut.

Ronaldo terlihat sering mengganti potongan rambutnya. Dulu saat masih membela setan merah, Manchester United, Ronal memanjangkan bagian depan rambutnya dan memberikanya warna. Kuncir rambut depanya semakin membuatnya terlihat begitu nyentrik saat berlari sambil memamerkan skill individunya.

Kemudian saat pindah ke Log Galacticos, Real Madrid, penampilan Ronaldo terlihat semakin bergaya. Potongan rambut Ronaldo bahkan menjadi trend yang ditiru oleh banyak orang. Ditunjang tubuh yang tinggi proporsional, Ronaldo tampak semakin kece hingga banyak cewek – cewek cantik yang mengantri dikencaninya.

Pada beberapa kesempatan, Ronaldo pernah menggunakan gaya potongan rambut belah pinggir. Seperti saat dia sedang menjalani shooting iklan sampo, wajah ganteng Ronaldo semakin menawan dengan gaya potongan rambut belah pinggir.

Ronaldo juga pernah mengganti gaya rambutnya model spike. Dia juga pernah memberikan goretan motif di sisi rambutnya. Motif garis – garis dan motif berbentuk huruf V pernah juga ia coba. Madridista tentu masih ingat gaya potongan rambut Ronaldo saat partai El Clasico, Real Madrid melawan Barcelona. Ronaldo menggunakan gaya potongan rambut dengan motif huruf V di sisi kiri. Huruf V tersebut diartikan sebagai Victory atau kemenangan. Dan benar saja, partai el Clasico akhirnya berhasil dimenangakan oleh Real Madrid.

Namun kali ini, Ronaldo sepertinya kebingungan untuk menentukan gaya rambutnya. Melalui akun twitter resminya, Ronaldo mengajak seluruh fans atau followernya untuk membantunya memilih gaya model rambut yang cocok untuknya.

“Hey guys! Wanna help me choose the best haircut?” tulis Ronaldo di akun twitter miliknya.

Ribuan fans Ronaldo langsung membalas tweet dari idolanya itu. Mereka sepertinya tidak mempermasalahkan dengan potongan rambut Ronaldo. Dengan model potongan seperti apa pun, entah itu pendek, belah pinggir atau spike, Ronaldo tetap terlihat keren.

Leave a Reply