Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Liburan di Suroboyo Carnival Night Market

Liburan di Suroboyo Carnival Night Market

Waktu liburan semakin dekat dimana semua instansi pemerintah dan kegiatan perkantoran lainnya akan memasuki liburan hari raya idul fitri yang dimulai pada tanggal 25 Juli – 4 Agustus 2014. Bagi anda yang masih bingung untuk menghabiskan waktu liburan anda, khususnya yang berada di kota pahlawan Surabaya anda jangan bingung. Saat ini telah ada Suroboyo Carnival Night Market dimana menyediakan berbagai wahana yang tidak kalah bagus dengan Dufan yang berada di Jakarta. Wahana yang tersedia di area hiburan ini cukup lengkap dimana disediakan kurang lebih 50 jenis wahana yang dapat memuaskan anda dalam menikmati liburan bersama keluarga. Wahana permainan yang baru saja diresmikan ini diharapkan mampu menarik banyak pengunjung sehingga Surabaya mendapat income lebih dari sektor pariwisata.

Yang paling menarik di Suroboyo Carnival Night Market ini adalah adanya museum lilin Madam Tussaud dimana meseum ini menyediakan lilin yang berbentuk tokoh dunia seperti Soekarno, The beatles, david Beckham dan tokoh dunia lainnya yang memiliki arti penting dalam sejarah dunia. Salah satu terobosan dalam membuat meseum lilin ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan terhadap anak-anak mengenai sejarah dunia dengan mengenalkan tokoh dunia. Oleh karena itu anda tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke london ataupun Hongkong untuk melihat meseum lilin tokoh dunia paling terkenal ini, Indonesia telah memiliki tempat tersebut tepatnya berada di kota Surabaya.

Bagi anda yang belum mengetahui letak dari Suroboyo Carnival Night Market alamatnya berada di Jl. Ahmad Yani no 333 (sebelah korem). Untuk Harga tiket masuk tidak terlalu mahal yaitu 15 ribu sampai 25 ribu dimana setiap memasuki wahana anda harus merogoh kocek 15 ribu. Sampai saat ini belum ada info yang cukup jelas mengenai karcis terusan seperti yang dilakukan di Dufan, akan tetapi 50 wahana cukup mampu memacu adrenalin anda dalam menikmati liburan. Wahana hiburan yang baru diresmikan pada hari H lebaran tanggal 28 juli ini cukup menarik banyak wisatawan domestik yang sedang berlebaran di kota Surabaya. Bahkan tidak hanya Surabaya saja, akan tetapi wisatawan berdatangan dari kota yang dekat dengan Surabaya seperti Malang dan Jember. Wahana hiburan yang dibuka pada pukul 16.00 dan tutup pada pukul 24.00 diharapkan menjadi magnet wisata kota bajul ijo Surabaya.

Upaya pemkot Surabaya dalam memajukan industri pariwisata diharapkan mampu menjadi daya tarik para wisatawan domestik atau mancanegara untuk berkunjung ke Surabaya. Selain kota Surabaya terkenal dengan kota Historical sejarah dimana setiap sudut kota Surabaya merupakan saksi bisu perlawanan para pejuang Indonesia dalam mengusir penjajah, kota Surabaya juga sedang membangun Image sebagai kota pariwisata. Setelah pembersihan kawasan gang Dolly, Surabaya akan menjadi wajah baru dalam dunia pariwisata Indonesia. Suroboyo Carnival Night market diharapkan menjadi landmark kota Surabaya di mata dunia karena rencana kedepanya pemkot akan terus memaintanance wahana hiburan tersebut sehingga menjadi salah satu wahana terbaik di Asia.

Anda tidak akan rugi jika berkunjung ke tempat tersebut bersama keluarga. Menikmati liburan dengan keluarga ke tempat rekreasi seperti Suroboyo Carnival Night Market adalah liburan terbaik yang bisa anda lakukan untuk menyenangkan keluarga. Berkumpul bersama sanak saudara ketika waktu hari raya dan menikmati liburan bersama adalah moment yang sangat indah karena pertemuan tersebut mungkin hanya terjadi setahun sekali ketika hari raya saja.

Leave a Reply