Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Cerita Liburan Ke Kenjeran Park Surabaya Desember 2013

Cerita Liburan Ke Kenjeran Park Surabaya Desember 2013

Libur telah tiba, libur telah tiba , Hore hore hore. Yang libur anak sekolah di bulan desember 2013, adapun yang kerja tetap kerja. Kalau saya meliburkan diri biar sama istri, anak dan adik bisa jalan jalan ke wisata surabaya.

Kali ini, berlibur dan menikmati wisata kenjeran park surabaya. Kenjeran Park atau kenpark dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang pesat. Dan saat saya masuk suasana sudah menyambut para wisatawan dengan pintu gerbang yang megang.

Mobil masuk ke kenjeran park, disambut penjaga pintu masuk. Menghitung jumlah orang yang berada di dalam mobil. Adapun tiket masuk mobil : 10.000 + 2000 perorang. Termasuk wisata yang murah karena masuk di dalamnya sepuasnya.
Menyusuri jalan menuju ke area taman dan bermain.

Tukang parkir menghampiri dan mengarahkan mobil untuk parkir mobil yang baik. Karcis parkir lumayan murah sebesar 3000 untuk sekali parkir.

Sebelum masuk taman bermain, pintu masuk yang di hiasi dengan cat yang berwarna warni membuat rasa ingin masuk semakin membara.

Wooowwww.. detak kagum, melihat suasana kenpark yang jauh lebih bagus, lebih rame, lebih tertata rapi dari pada tahun sebelumnya.Permainan semakin banyak , tanah sudah terpaving semua dan sudah ada tempat ibadah bagi pria dan wanita. Toilet juga sudah lebih bersih dan menarik.

Ada keliling kenpark dengan naik kuda, bisa dengan becak cinta atau mobil dan sepeda motor mini.Tempat makanan yang lebih bersih dan menu makanan yang banyak dan harga cukup terjangkau. Bagi yang masih baru, harap di jaga barang bawaanya agar tetap terjaga dan jangan sampai hilang. Terutama saat naik kuda, atau becak. Yang sering terjadi dompet atau hp terjatuh tidak terasa.

Tips berwisata keluarga ke kenjeran park surabaya

1. Siapkan bekal makan, karena makanan di sana memang lebih mahal dari pada harga makanan umumnya di surabaya.
2. Jika membawa mobil, bawa tikar atau alas yang lain, karena kalau rame taman tersebut. Maka akan susah mencari tempat duduk
3. Kontrol keuangan anda, karena banyak sekali makanan, permainan, oleh oleh dan lain yang siap merogoh uang anda.
4. Sewa becak cinta, biar bisa menelurusi seluruh area taman, karena taman begitu luas dan kalau di jangkau dengan becak lebih cepat dan tidak terlalu capek.
5. Di kenjeran park terlalu banyak atraksi kera, yang kadang di setiap tempat kita duduk pasti ada permainan tersebut. Silahkan di kontrol keuangan anda.
6. Jika di rasa mendung atau mau hujan, sebaiknya cepat cepat cari tempat teduh. Karena angin di kenjeran park sangat menyeramkan dan sering terjadi ada. Ranting pohon jatuh karena kencangnya angin

Galeri Kenjeran Park Surabaya

Sekian dulu ya teman teman, nanti saya akan ceritakan liburan kolam renang kenjeran park. Monggo silahkan berwisata keluarga di kenjeran park surabaya.

Leave a Reply