Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Berbagi Cerita Perjalanan Naik Bis Dari Surabaya Ke Bandung

Berbagi Cerita Perjalanan Naik Bis Dari Surabaya Ke Bandung

Berbagi Cerita Perjalanan Naik Bis Dari Surabaya Ke Bandung – Sahabat semua, saya mau berbagi berbagi cerita  perjalanan naik bus ke bandung. Bagi yang baru pertama kali ke bandung pasti bingung. Saya harus naik apa ya? Naik kereta apai ataukah pesawat ataukah kapal lain ataukah bis. Awalnya memang saya rencana mau naik kereta kareta lebih cepat. Dan seandainya naik pesawat membutuhkan biaya yang cukup tinggi karena perjalan saya ini pagi pesan tiket dan sore berangkat.

Saat sebelum pesan tiket Bis Malam Cepat Bandung Express, saya ke statiun gubeng dan rencana pesan tiket kereta Api Eksekutif Mutiara tujuan bandung dan ternyata Habis.

 

Tepat pukul 16.00, 15 Februari 2013 bus malam cepat Bandung Express melaju menuju ke Bandung. Bisnya nyaman, dan di buat tidur juga nyaman karena di lengkapi dengan bantal, selimut, sandaran kaki dan kursi bisa dipanjangkan sehingga nyaman. Sang sopirpun tidak ugal ugalan dalam memacu kendaraanya. Santai , Nyaman tapi cepat, sehingga saya sangat merekomendasikan Bis Malam Cepat Bandung Express.

Perjalanan dari surabaya ke bandung, lewat jalur utara. Tentunya melewati kabupaten tercinta Lamongan. Jam 20.30 sudah sampai di kudus dan saat yang di tunggu tiba yaitu Makan malam plus sholat magrib dan isya di Rumah Makan Siap Saji Wahyu Utama Kudus. Setelah selesai dari kudus di lanjutkan lagi perjalanan menuju ke bandung.
Persinggahan kedua di Rumah Makan Sinar Sari Jl Pangkor no 58 Sumedang..
Perjalanan lanjut sampai bandung.

16 februari 2013 merupakan hari pertama menampakan kaki di kota bandung. Turun di perempatan Buah batu dan Jemput Pak Ken Ken. Selamat Datang Kota Bandung.
Semoga cerita ini bisa bermanfaat bagi sahabat yang ingin ke bandung dengan naik bis.

Leave a Reply