Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Paradise Beach, Pantai Kuta Nan Eksotis

Paradise Beach, Pantai Kuta Nan Eksotis

Sebagai pemilik pamor yang kuat, pulau dewata bali bisa dikatakan sebagai pulau penyumbang devisa ke pemerintah dengan jumlah terbesar. Hal ini dikarenakan pulau wisata bali mampu menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara terbanyak dan tak pernah sepi sepanjang tahun. Peningkatan jumlah turis yang berkunjung pun bisa dirasa cukup signifikan ketika waktu liburan menjelang dan ketika hari-hari besar di bali tiba. Salah satu obyek wisata yang paling terkenal bahkan dicanangkan menjadi destinasi wajib ketika di bali adalah pantai kuta bali yang selalu ramai padat pengunjung. Pantai ini xmemang memiliki pamor yang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia. anggapan sebagai “Paradise Beach From East” telah melekat di pantai ini dari sejak pertama kali turis mancanegara pertama berkunjung pada tahun 1970.

Sesuai dengan banyaknya pengunjung, peminat dan pengakses via mesin pencari internet tripadvisor, pulau dewata bali mendominasi 6 dari 10 obyek wisata paling dicari di indonesia. Ha ini merupakan fakta yang tak mengherankan mengingat hampir seluruh wisatawan lokal maupun mancangara terpana melihat keindahan dan keasrian budaya asli bali. Sama seperti kuta yang kini menjadi destinasi pertama atau wajib kunjung bagi para turis ini. apa sebenarnya keistimewaan dari pantai kuta bali ini? ketika pertanyaan ini keluar coba and lihat ke sekeliling pantai, sebenarnya pantai ini sama seperti pantai-pantai pasir putih di indonesia yang lainnya. namun awal mula sebelum keramaian, kuta sempat naik pamor sebagai tempat berjemur eksklusif, pribadi dan murah meriah bagi para turis mancanegara yang ingin mematangkan warna kulitnya.

Kelebihan lain berada pada deburan ombak alami yang ada di pantai kuta yang sering digunakan sebagai tempat yang tepat untuk bersenang-senang dalam air. Kegiatan menghilangkan penat dalam air yang dimaksudkan diantaranya adalah parasiling, banana boat, berselancar, bunge jumping, bali slingshot, menaiki speedboat, dan masih banyak lagi lainnya. terlebih suasan sejuk hangat yang khas daerah tropis yang terasa begitu kental di pantai ini. selain itu, pemandangan mewah nan menakjubkan yang ditunggu-tunggu hampir sebagian besar pengunjung adalah suasana romantis ketika sunset menjelang. Pemandangan yang bernuansa orange ini umumnya akan diiringi oleh alunan musik klasik yang berasal dari resto dan caffe di sekitar pantai.

Ketika anda berkunjung ke tempat ini saran yang wajib yang harus dipenuhi agar tidak terkena efek buruk matahari adalah tabir surya. Sebisa mungkin dipakai bahkan sebelum menyentuh mulut pantai dikarenakan panas terik itu bisa dengan meudah memabakar kulit anda. untuk ukuran bule, mereka akan jauh lebih senang jika kulit mereka terbakar, namun untuk orang indonesia, jangan coba-coba deh. pantai kuta bali juga menyiapkan alokasi tempat untuk para backpacker yang berkunjung ke pulau indah ini. para backpacker bisa mengunjungi tempat akomodasi yangmurah yakni Poppoies Lane Alley dimana akan tersedia motel serta resto yang enak namun dipatok dengan harga yang murah.

Leave a Reply