Home >> Olahraga >> MU dan Barcelona Telah Mencapai Kesepakatan Transfer Pedro
MU dan Barcelona telah mencapai kesepakatan transfer Pedro

MU dan Barcelona Telah Mencapai Kesepakatan Transfer Pedro

Beritalamongan.com – Manchester United dan Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Pedro. Sejumlah sumber menyebutkan, setan merah harus mengeluarkan dana sebesar 18,1 juta pounds untuk mendatangkan Pedro ke Old Trafford. Selain itu, Pedro kabarnya juga akan mendapaktan bonus sebesar 4,2 juta pounds. Dana yang cukup besar harus dikeluarkan sebab mereka juga harus bersaing dengan sejumlah klub eropa lain yang juga menginginkan jasa Pedro di klubnya.

Meski MU dan Barcelona telah mencapai kesepakatan transfer Pedro, bukan berarti pemain asal Spanyol itu akan langsung bergabung dengan Rooney dan kawan – kawan. Barcelona kabarnya masih ingin menggunakan jasa Pedro pada laga Piala Super Eropa 2015 yang akan digelar pada Selasa (11 / 8 / 2015). Pada laga bergengsi yang mempertemukan juara Liga Champions melawan juara Liga Eropa, Barcelona akan melawan Sevilla.

Selain Pedro, dua striker utama Barcelona yakni Lionel Messi dan Neymar dikabarkan telah iktu berlatih bersama skuat arahan Louis Enrique. Jika kedua nama tersebut dimasukan, maka trio MSN akan kembali lagi melengkapi skuat utama Barcelona. Messi dan Neymar ditengarai juga akan dimainkan penuh untuk bisa memenangkan piala di awal musim sekaligus menjaga gengsi sebagai peraih treble winner pada musim lalu.

Menurut Robson, salah satu pemain legenda setan merah, Manchester United memang membutuhkan pemain yang serba bisa. Robson menyebut nama Gareth Bale adalah yang cocok untuk mengisi posisi tersebut. Dan pemain asal Wales itu seharusnya didatangkan oleh setan merah.

Namun untuk mendatangkan Bale, butuh dana yang tidak sedikit. Opsi mendatangkan Pedro bisa menjadi alternative yang terbaik. Sebab, Pedro juga merupakan pemain yang serba bisa. Di Barcelona, Pedro bisa dimainkan sebagai winger juga bisa dimainkan sebagai ujung tombak. Kemampuan drible, sprint dan penyelasian akhir yang baik tak jarang juga menjadi penentu kemanangan Barcelona atas lawanya.

Jika dibandingkan dengan Nani, Pedro juga memiliki kemampuan membawa bola sambil berlari dengan kecepatan tinggi. Dia pun juga tidak kalah lincahnya dengan Nani. Ketika di plot di ujung tombak, kemampuan headingnya juga cukup baik sehingga bisa menjadi pilihan apabila salah satu striker MU tidak bisa bermain. Atau dia juga bisa dimasukan sebagai trisula untuk setan merah jika dimainkan bersama dengan Rooney dan Depay.

Leave a Reply