Home >> Olahraga >> Di Maria Resmi Berseragam PSG
Di Maria resmi berseragam PSG

Di Maria Resmi Berseragam PSG

Beritalamongan.com – masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United akhirnya harus berakhir sebab pemain asal Argentina itu telah resmi bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Selama bursa transfer musim panas 2015 ini, Angel Di Maria memang selalu dikait – kaitkan dengan PSG. Bahkan sebelumnya, PSG telah mengklaim tinggal selangkah lagi mereka akan mendapatkan Di Maria dari Manchester United.

Ketidak hadiran Di Maria dalam skuat Louis Van Gaal menjadi indikasi kuat bahwa winger lincah itu akan segera dilepas oleh setan merah. Ketika ditanya, Van Gaal pun saat itu tidak tahu di mana keberadaan sang pemain ketika setan merah melakukan tur pramusim.

Spekulasi kepindahan Di Maria ke PSG semakin menguat setelah beberapa sumber memberitakan bahwa sang pemain sedang menjalani tes medis. Tes tersebut biasanya merupakan bagian terakhir sebelum kontrak ditanda tangani oleh pemain. jika dihubungkan dengan pernyataan PSG yang tinggal selangkah lagi mendapatkanya maka hal tersebut sangat berkesesuaian.

Kabar Di Maria resmi berseragam PSG ini dibocorkan langsung oleh rumah sakit tempat Di Maria menjalani tes medis. Melalui akun resmi twitter, rumah sakit Aspetar, Doha, mengupload foto Di Maria sesaat sebelum menjalani tes medis.

“#AngelDiMaria di Aspetar, Doha menjalani tes medis untuk menyelesaikan kepindahanya dari @ManUtd ke @PSG_inside #Doha #Qatar,” kicauan dari twitter @Aspetar.

Di Maria merupakan salah satu pemain incaran PSG sejak lama bahkan sebelum pemain asal Argentina itu memutuskan bergabung dengan Manchester United. Keinginan PSG untuk mendapatkan sang pemain akhirnya baru terjawab pada bursa transfer musim panas 2015 ini. meski hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak PSG terkait kepindahan Di Maria dari Manchester United namun sepertinya tinggal menunggu waktu saja kapan PSG akan mengumumkan keberhasilan transfer tersebut.

Diperkirakan PSG harus mengeluarkan biaya transfer sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 882 miliar untuk mendapatkan Di Maria dari Manchester United. Kemungkinan dalam waktu dekat PSG akan mengumumkan kepindahan Di Maria sebelum pertandingan perdana Ligue 1 pada Jumat 7 Agustus 2015 mendatang.

Leave a Reply