Home >> Gaya Hidup >> Fashion >> Inilah Bagaimana Cara Mengetahui Tas yang Asli
mengetahui tas yang asli atau palsu

Inilah Bagaimana Cara Mengetahui Tas yang Asli

Beritalamongan.com – tas bukan lagi menjadi alat bantu untuk membawa buku – buku pelajaran atau tempat notebook semata tetapi tas juga menjadi bagian dari fashion. Banyak desainer tas ternama yang kemudian mengeluarkan produk ekslusif untuk menunjang penampilan. Tetapi sayangnya, produk ekslusif tersebut juga kerap menjadi sasaran jiplakan bagi mereka yang juga ingin meraup untung. Dan lebih parahnya lagi banyak toko – toko yang menjualkan tas KW – Kwan tersebut.

Anda sebagai konsumen tentu akan merasa sangat dirugikan apabila hasrat ingin mendapatkan barang asli malah mendapat barang tiruanya. Oleh karena itu, perhatikan beberapa trik dibawah ini untuk mengetahui tas yang anda beli asli atau palsu.

Cara mengetahui tas asli

Jangan hanya berlangganan karena factor harga yang diberikan lebih murah dari toko lain. Bisa jadi barang yang anda dapatkan dari toko tersebut merupakan barang tiruan. Seperti yang marak terjadi, tas desainer ternama dijiplak dengan sangat detail bahkan hampir sangat susah bagi orang awam untuk membedakanya. Oleh karena itu untuk mengetahui tas yang asli atau palsu yang perama adalah waspada harga yang ditawarkan.

Pada umumnya harga memang menjadi patokan seberapa ekslusif tas yang dijual. Tas yang benar – benar asli dari desainer ternama biasanya dijual dengan harga yang ekslusif juga. Jika anda menemukan penjual yang menjual barang yang sama tetapi harga yang diberikan jauh lebih murah, anda musti patut waspada bahwa tas tersebut merupakan tas palsu atau tiruan.

Terkait harga, diskon mungkin saja diberikan. Akan tetapi diskon untuk tas asli dan baru biasanya juga masih akan menunjukan seberapa ekslusif tas desainer tersebut. Intinya, jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan tetapi cari tahu lebih lanjut detail tas yang akan anda beli.

Beberapa desainer ternama selalu identik dengan logo yang menunjukan ciri khasnya. Beberapa logo dibuat dari bahan logam. Banyak tas tiruan yang membuat logo di hampir seluruh produknya yang sama persis dengan logo desainer ternama. Terkadang cukup sulit membedakan tas asli dan palsu dari logo. Sebab, mereka terlihat sangat mirip. Jika sudah demikian, coba perhatikan dengan teliti pegangan, penutup tas hingga resleting tas tersebut. Perhatikan pula detail mulai dari lipatan hingga jahitan tas. Tentu barang yang ekslusif akan dibuat dengan penuh presisi dan detail tinggi. Setiap jahitanya pun akan sangat rapi.

Tips bagi anda yang ingin memiliki tas desainer asli sebaiknya anda membelinya langsung di tokonya masing – masing. Para desainer ternama biasanya memiliki butiknya sendiri – sendiri. Datang langsung ke sana akan memberikan jaminan barang yang dibeli asli.

Leave a Reply